Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

RAB Desa Format Excel Dukungan Pembinaan Kamtibmas

RAB Desa Format Excel Dukungan Pembinaan Kamtibmas

Sahabat Juragan Desa, sebelumnya penulis sudah membagikan tentang RAB Desa tentang Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan, Selanjutnya penulis ingin berbagi RAB Dukungan Pembinaan Keamanan, Ketertiban, dan Ketentraman Wilayah dan Masyarakat Desa format Excel. 

Untuk kita ketahui bahwa Pelaksana Kegiatan Anggaran (PKA) kegiatan Dukungan Pembinaan Keamanan, Ketertiban, dan Ketentraman Wilayah dan Masyarakat Desa adalah Kasi Pemerintahan Desa. Hal ini sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagaimana disebutkan dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 84 Tahun 2015 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa.

Secara bentuk (format) Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan dukungan Keamanan, Ketertiban, dan Ketentraman Masyarakat (KAMTIBMAS) ini didasarkan pada contoh format RAB yang ada peraturan perundang-undangan, yakni Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa.

Berikut ini kami posting Contoh RAB Dukungan Pembinaan Keamanan, Ketertiban, dan Ketentraman Wilayah dan Masyarakat Desa Excel untuk dapat di Donwload berikut ini: UNDUH