Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download RAB Desa Format Excel Kegiatan Penanggulangan Bencana


Apabila Pemerintah Desa berencana mengadakan program kegiatan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Dukungan Penyelenggaraan Kegiatan penanggulangan bencana, maka sudah tentu perlu menyusun rencana anggaran biaya (RAB) agar pelaksanaan kegiatan penanggulangan bencana bisa maksimal.

Tulisan ini mencoba memaparkan contoh rencana anggaran biaya (RAB) Dukungan Penyelenggaraan Kegiatan penanggulangan bencana di tingkat desa terbaru sesuai dengan format rencana anggaran biaya (RAB) Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) dan ketentuan rencana anggaran biaya (RAB) yang diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa.
Secara tipologi Desa, Kegiatan dukungan penyelenggaraan kegiatan Desa Penanggulangan Bencana ini sangat tepat dilaksanakan oleh pemerintah Desa yang termasuk "Desa Siaga Bencana".

demikianlah paparan kami tentang rencana anggaran biaya (RAB) Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) dan ketentuan rencana anggaran biaya (RAB) yang diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa.

Selanjutnya: Donwload RAB Desa Format Excel Kegiatan Penanggulangan Bencana