Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Donwload Skripsi Gagasan Edukatif Yang Esensial Dalam Mendidik Anak Menurut Abdullah Nashih Ulwan

Donwload Skripsi Gagasan Edukatif Yang Esensial Dalam Mendidik Anak Menurut Abdullah Nashih Ulwan

BAB VI
GAGASAN EDUKATIF YANG ESENSIAL DALAM MENDIDIK ANAK MENURUT ABDULLAH NASHIH ULWAN

Menurut Abdullah Nashih Ulwan yang dimaksud dengan“gagasan edukatif yang esensial dalam mendidik anak adalah gagasan pilihan yang harus dicanangkan dan menaruh perhatian secara khusus”.

A. Memotivasi Anak untuk Mendapatkan Penghasilan dengan
Cara yang Mulia
Pada umumnya orangtua akan lebih memerhatikan perkembangan dan kebutuhan rohani anak ketika ia masih kecil saja. Pada saat ia mulai menginjak remaja, biasanya perhatian orangtua semakin memudar. Hal itu terjadi mungkin karena mereka menganggap anak sudah dapat mandiri dan sudah tidak terlalu banyak lagi membutuhkan perhatian atau bantuan orangtua. 

Anggapan orangtua seperti di atas itu adalah tidak benar. Anak remaja justru sangat membutuhkan dukungan, bimbingan, kehadiran, dan perhatian orangtua. Dikala anak mendapatkan kendala dalam hidupnya tentu akan sangat baik bila ia dapat mencurahkan dan mendapatkan masukkan, saran, dan nasehat dari orangtuanya sendiri ketimbang dari teman-temannya.

SELENGKAPNYA: SILAHKAN ANDA DONWLOAD SKRIPSI GAGASAN EDUKATIF YANG ESENSIAL DALAM MENDIDIK ANAK MENURUT ABDULLAH NASHIH ULWAN. DONWLOAD DISINI