Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Benarkah Blogger Itu Menjanjikan Secara Finansial?

https://juraganberdesa.blogspot.com/


Pertanyaan yang sering muncul bagi blogger pemula adalah Benarkah Blogger Itu Menjanjikan Secara Finansial?

Pada kesempatan ini blogger juragan desa akan membahas tentang, jadi blogger itu menjanjikan secara finansial lhooo.... bayangkan hampir setiap hari di seluruh pelosok dunia munculnya blogger-blogger baru yang ingin mencoba keberuntungan lewat dunia maya. kita tau bahwa sekarang ini internet memang telah menjadi daya tarik tersendiri bagi makhluk Allah yang bernama manusia, terutama yang bermimpi menjadi blogger sukses dimasa mendatang dengan meraup pundi-pundi rupiah.

Bagaimana tidak, hampir setiap hari kita menghabiskan banyak waktu untuk sekedar berinteraksi atar sesama di media sosial ataupun berselancar di youtube maupun portal berita dan hiburan. Selain untuk bersenang-senang Internet saat ini telah menyediakan peluang usaha dan bisnis baru yang belum kita kenal sebelumnya. Salah satu strategi untuk sukses di dunia maya adalah dengan membuat website ataupun menjadi seorang Blogger maupun youtuber.

Nah...! Membludaknya blogger-blogger baru saat ini menunjukan bahwa pekerjaan sebagai Blogger ternyata masih diminati para Milenial. Blogger Juragan desa kali ini akan membahas sebenarnya jadi Blogger di zaman sekarang tuh menjanjikan nggak sih secara finansial?


Sebagaimana kita tau bahwa kemampuan seseorang untuk menabung, investasi, dan melakukan konsumsi sangat tergantung dengan profesi yang kita jalankan saat ini. Dulu, orang berpikir bahwa kemampuan finansial blogger Indonesia tidaklah bagus, untuk tidak mengatakan daya belinya rendah. Tetapi lihat fenomena yang selalu terjadi saat ini banyak milenieal yang ingin maraup untung dengan menjadi blogger.

soooee. pada akhirnya, apa senarnya terjadi? ternyata menjadi blogger itu lebih menjanjikan secara finansial, betapa tidak, banyak bloggeer indonesia yang saat ini mampu meraup pundi-pundi rupiah yang mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulannya dari hasil ngeblog. Oleh sebab itu, saat sekarang ini menjadi blogger itu lebih menjajikan secara ekonomis dan menjadikan para blogger mampu menjadi kaya raya............;