Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Permendikbud 38 tahun 2020 tentang Tata Cara Memperoleh Sertifikat Pendidik bagi Guru dalam Jabatan

Download Permendikbud 38 tahun 2020 tentang Tata Cara Memperoleh Sertifikat Pendidik bagi Guru dalam Jabatan


Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 38 tahun 2O2O tentang Tata Cara Memperoleh Sertifikat Pendidik bagi Guru dalam Jabatan mencabut Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 37 Tahun 2O17 tentang Sertifikasi bagi Guru dalam Jabatan yang Diangkat sampai dengan Akhir Tahun 2O15.

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 38 tahun 2O2O tentang Tata Cara Memperoleh Sertifikat Pendidik bagi Guru dalam Jabatanmerupakan pelaksanaan ketentuan Pasal 66 ayat (3) Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2OO8 tentang Guru sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2O17 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2OO8 tentang Guru, sehingga Menteri perlu mengatur mengenai tata cara memperoleh sertifikat pendidik bagi guru dalam jabatan.

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 38 tahun 2O2O tentang Tata Cara Memperoleh Sertifikat Pendidik bagi Guru dalam Jabatan ditetapkan Mendikbud Nadiem Anwar Makarim pada tanggal 6 Agustus 2O2O. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 38 tahun 2O2O tentang Tata Cara Memperoleh Sertifikat Pendidik bagi Guru dalam Jabatan diundangkan di Jakarta oleh Dirjen PP Kemenkumham pada tanggal 7 Agustus 2O2O. Permendikbud 38 tahun 2O2O tentang Tata Cara Memperoleh Sertifikat Pendidik bagi Guru dalam Jabatan ditempatkan pada Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2O2O Nomor 874, agar setiap orang mengetahuinya.

Selengkapnya silakan sobat Download Download Permendikbud 38 tahun 2O2O tentang Tata Cara Memperoleh Sertifikat Pendidik bagi Guru dalam Jabatan. DOWNLOAD DISINI