Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Perpres 1 tahun 2021 tentang Pengelolaan Mikroorganisme

Download Perpres 1 tahun 2021 tentang Pengelolaan Mikroorganisme
Download Perpres 1 tahun 2021 tentang Pengelolaan Mikroorganisme

Dalam Peraturan Presiden Nomor 1 tahun 2O21 tentang Pengelolaan Mikroorganisme disebutkan bahwa mikroorganisme atau disebut dengan istilah lainnya adalah makhluk hidup dan entitas biologi yang berukuran mikroskopis yang bisa hidup bebas maupun berasosiasi dengan makhluk hidup lain secara saprofitik, parasitik, patogenik, endofitik, dan simbiotik yang mengandung informasi fenotipe, informasi genotipe, dan senyawa kimia lainnya, yang keseluruhannya secara taksonomi termasuk dalam bakteri, arkea, fungi, protozoa, alga, parasit, dan virus, yang dapat digunakan untuk penelitian, pengembangan, dan/atau keperluan industri.

Peraturan Presiden Nomor 1 tahun 2O21 tentang Pengelolaan Mikroorganisme ditetapkan Presiden Joko Widodo di Jakarta pada tanggal 4 Januari 2O21. Peraturan Presiden Nomor 1 tahun 2O21 tentang Pengelolaan Mikroorganisme diundangakan Menkumham Yasonna H. Laoly pada tanggal 5 Januari 2O21 di Jakarta.

Peraturan Presiden Nomor 1 tahun 2O21 tentang Pengelolaan Mikroorganisme ditempatkan pada Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2O21 Nomor 2. Agar setiap orang mengetahuinya.

Selengkapnya silakan Peraturan Presiden Nomor 1 tahun 2O21 tentang Pengelolaan Mikroorganisme. DOWNLOAD DISINI