Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Soal Matematika Kelas 12 SMA/MA Lengkap Dengan Kunci Jawabannya TERBARU

Download Soal Matematika Kelas 12 SMA/MA Lengkap Dengan Kunci Jawabannya
Download Soal Matematika Kelas 12 SMA/MA Lengkap Dengan Kunci Jawabannya
Artikel kali ini admin blog juraganberdesa akan membagikan file Download Soal Matematika Kelas 12 SMA/MA Lengkap Dengan Kunci Jawabannya.

pemerintah dunia semakin memperhatikan pengajaran matematika, tetapi kualitas pengajaran matematika di Indonesia belum mencapai hasil yang diharapkan. Hal ini terlihat dari hasil Research yang dilakukan oleh Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) tahun 2011 dan Program for International Student Assessment (PISA) tahun 2009 terhadap Siswa di Indonesia. Tujuannya adalah untuk membandingkan atau membandingkan pengetahuan matematika di berbagai negara di dunia.

Dari hasil TIMMS dan PISA, Indonesia masih berada pada level rendah, hampir seluruh siswa Indonesia hanya menguasai kelas hingga level 3 atau level intermediate, sedangkan banyak negara lain yang dinilai level 4, 5, bahkan 6.aspek dalam PISA Keterampilan Pemecahan Masalah (Problem Solving ), Keterampilan Berpikir (Pertimbangan) dan Keterampilan Komunikasi (Komunikasi). Penelitian TIMSS 2007, TIMSS 2011, dan PISA 2009 menunjukkan bahwa siswa Indonesia dapat menjawab soal matematika dengan standar internasional yang rendah (Murni, dkk, 2013: 195).