Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di WhatsApp untuk Tes Kesetiaan

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di WhatsApp untuk Tes Kesetiaan Doi

Karena Anda dapat mengetahui apakah Anda sedang mengobrol dengan seseorang di WhatsApp, Anda dapat mengetahui apakah pacar atau pasangan Anda setia atau tidak. Untuk mencobanya sekarang, periksa dengan siapa Anda baru saja mengobrol di WhatsApp.

Tidak semua orang, tetapi perlu dicatat bahwa ada banyak cara untuk menutupi kebohongan mereka. Apalagi kalau ngobrol sama pacar baru atau jatuh cinta sama WA.

Umumnya, seorang teman setia tidak peduli jika pasangannya melihat teleponnya. Tapi jangan senang dulu, bisa jadi teman kamu sudah menghapus history chat dengan gebetan baru ini.

Untuk mengetahui dengan siapa Anda mengobrol di WhatsApp sejauh ini, Anda dapat melakukannya tanpa aplikasi tambahan. Karena WhatsApp sudah menawarkan fungsi untuk mengetahui riwayat obrolan pasangan Anda.

Untuk mengetahuinya, lakukan hal berikut:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp pasangan Anda.
  • Jika Anda telah mengklik ikon tiga titik di sudut kanan atas WhatsApp dan masuk ke menu pengaturan.
  • Kemudian klik menu Obrolan.
  • Saat menu obrolan terbuka, klik Riwayat Obrolan di bagian bawah.
  • Setelah halaman Riwayat Obrolan terbuka, klik Ekspor Obrolan. Anda dapat memilih nomor WhatsApp Anda untuk mengekspor riwayat obrolan Anda.
  • Setelah terkirim, Anda dapat melihat dengan siapa Anda mengobrol sejauh ini.
Setelah riwayat obrolan pasangan Anda dikirim, Anda dapat mengetahui dengan siapa mereka mengobrol sejauh ini. Sampai saat ini, persiapkan pola pikir Anda, semoga pasangan Anda setia!

Artikel ini telah tayang di tekno.sindonews.com dengan judul "Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di WhatsApp untuk Tes Kesetiaan Doi"