Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Buku Panduan Guru Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila TK DAN PAUD

Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Badan Litbang dan buku, pedoman teknis pengembangan, pelaksanaan, pemantauan, evaluasi, dan pelaporan pengembangan kurikulum, pedoman dan sistem pemantauan akuntansi . Pusat Kurikulum dan Buku saat ini sedang mengembangkan kurikulum dan buku ajar (buku ajar unggulan) untuk satuan pendidikan anak usia dini yang menyampaikan semangat belajar mandiri. Kebijakan pengembangan kurikulum tersebut tertuang dalam Permendikbud Nomor 958/P/2020, Prestasi Belajar Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Menengah.

Download Buku Panduan Guru Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila TK DAN PAUD


Kurikulum ini memberikan keleluasaan bagi satuan pendidikan dan guru untuk mengembangkan potensinya. Untuk mendukung pelaksanaan kurikulum,meminta penyediaan buku teks sesuai kurikulum. Buku ajar yang berjumlah buah merupakan salah satu bahan ajar bagi siswa dan guru.

Pada tahun 2021, kurikulum dan buku pelajaran satuan PAUD akan diperkenalkan ke sekolah mengemudi secara terbatas. Hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Olahraga, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi No. 1177/M/200444 tentang Program Sekolah Motivasi. Tentu saja, umpan balik dari guru, orang tua, dan komunitas sekolah mengemudi sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kurikulum dan buku pelajaran untuk pelajaran ini.

Selengkapnya silakan Bapak/Ibu Download Buku Panduan Guru Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. DOWNLOAD DISINI