Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Lengkap Format Berkas Surat BOS Madrasah Tahun 2022

Download Lengkap Format Berkas Surat BOS Madrasah Tahun 2022
Download Lengkap Format Berkas Surat BOS Madrasah Tahun 2022

Sebagai prasyarat kelengkapan administrasi pembayaran dana BOS tahun anggaran 2022, maka format berkas surat BOS untuk Medresse 2022 yang diunggah oleh Medresse ke portal BOS Kemenag Depag Surat BOS 2022 adalah tanggal madrasah dan alokasi dana yang terdiri dari beberapa dokumen yang dapat diisi oleh madrasah. Dibentuk oleh Kementerian Agama Republik Indonesia dan disalurkan ke rekening Madrasah, BOS sesuai dengan ketentuan Pedoman Teknis BOS Madrasah 2020.

Format dokumen surat BOS Madrasah sebagai prasyarat pembayaran dana BOS Madrasah dari Kementerian Agama Tahun 2012 dapat diunduh pada tautan berikut.
Jika Anda operator BOS, petugas keuangan, atau pengelola madrasah yang menerima BOS dan membutuhkan format file surat BOS madrasah terbaru 2022, unduh sesuai tanggal madrasah tahun anggaran 2022 dan BOS tugas akhir madrasah.

Ini adalah informasi tentang format surat BOS terbaru dari Madrasah tahun 2022. Kami berharap pihak Madrasah dapat membantu Bapak/Ibu dalam menyiapkan berkas pembayaran dana BOS Madrasah dan laporan pertanggungjawaban penggunaan dana BOS.