Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Permendikbud 18 tahun 2018 tentang Penyediaan Layanan PAUD

Download Permendikbud 18 tahun 2018 tentang Penyediaan Layanan PAUD
Download Permendikbud 18 tahun 2018 tentang Penyediaan Layanan PAUD

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Penyediaan Layanan Pendidikan Anak Usia Dini ditetapkan untuk menjamin anak usia dini mendapatkan akses terhadap layanan pendidikan anak usia dini yang berkualitas. Ruang lingkup penyediaan layanan PAUD meliputi PAUD jalur formal dan PAUD jalur nonformal hal ini ditegaskan dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 18 tahun 2018 tentang Penyediaan Layanan Pendidikan Anak Usia Dini.

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 18 tahun 2018 tentang Penyediaan Layanan Pendidikan Anak Usia Dini menyebutkan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia 6 (enam) tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 18 tahun 2O18 tentang Penyediaan Layanan Pendidikan Anak Usia Dini ditetapkan Mendibud Muhadjir Effendy pada tanggal 16 Mei 2O18 di Jakarta. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 18 tahun 2O18 tentang Penyediaan Layanan Pendidikan Anak Usia Dini diundangkan Ditjen PP Kemenkumham Widodo Ekatjahjana di Jakarta pada tanggal 17 Mei 2O18.

Selanjutnya silakan Bapak/Ibu Download Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 18 tahun 2O18 tentang Penyediaan Layanan Pendidikan Anak Usia Dini. DOWNLOAD DISINI