Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tipe Wanita Tangguh yang Tak Mudah Patah Hati dan Larut Dalam Kesedihan

Tipe Wanita Tangguh yang Tak Mudah Patah Hati dan Larut Dalam Kesedihan

Membahas tentang percintaan memang tidak terlepas dari kesedihan, kecewa, galau dan patah hati. Terutama wanita, karena wanitalah yang paling tersakiti. Mulai dari di PHPin, disakiti, ditinggal pergi. Tidak sedikit wanita harus jatuh bangun dalam menemukan cinta sejatinya. Hal ini memang tidak mudah, namun ada beberapa hal yang membuat wanita tangguh dan tidak galau berkepanjangan.

1. Wanita yang Tidak Menghakimi Dirinya Sendiri

Seorang wanita yang tidak menyalahkan dirinya sendiri ketika hatinya hancur. Pria itu pindah ke hati lain, yang terasa sempurna, tetapi pria itu tidak bersyukur.

2. Wanita yang Bisa Menerima Pasangannya Dengan Baik


Wanita yang tidak terganggu itu ternyata pandai menerima pasangan. Jika dia tahu bahwa pasangannya cacat, itu tidak akan membiarkan dia pergi dan ditarik ke pikiran lain.

3. Mandiri

Wanita yang bisa berdiri sendiri dan memenuhi kebutuhannya adalah wanita kuat yang berusaha untuk terus bangkit saat dia terpuruk.

4. Bisa Mengatur Prioritas Dengan Baik

prioritasnya bisa berubah, tapi prioritas utamanya adalah pekerjaan atau pendidikannya, yang bisa jadi merupakan impiannya.

5. Bisa Membahagiakan Dirinya Sendiri

Wanita rapuh adalah wanita yang bisa membuatnya bahagia. Dia tidak bergantung pada orang lain dan selalu mencari cara untuk membuat dirinya bahagia.