Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Alasan Raffi Ahmad Samakan Nama Rayyanza dengan Rafathar

Alasan Raffi Ahmad Samakan Nama Rayyanza dengan Rafathar


Raffi Ahmad mengatakan, alasan tersendiri untuk menyamakan nama dan nama keluarga Rayyanza dengan saudaranya Rafathar. Menurut Rafi dalam jumpa pers virtual, hal itu dilakukan agar Rafatar tidak iri dengan kehadiran adiknya, seperti dilansir Insertlive, Rabu (1 Desember).

"Awalnya saya tidak mau pakai Malik Ahmad. Setelah melihat Rafatar lepas landas (cemburu), tidak apa-apa," kata Rafi Ahmad. “Akhirnya kami menggunakan nama keluarga Malik Ahmad agar mereka tetap merasa setara.”

Putra sulung Rafi dan Nagita sendiri memiliki nama lengkap Rafatal Malik Ahmad. Putra keduanya adalah Rayyanza Malik Ahmad.

Rafi Ahmad mengakui bahwa jika itu laki-laki, dia memutuskan nama anak itu. Dia juga punya beberapa nama untuk ide itu. Setelah berkonsultasi dengan keluarga, ia memutuskan untuk menamai putra keduanya Rayyanza Malik Ahmad. Nama kedua anaknya,

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, diumumkan secara langsung di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (30 November). Nama tersebut juga diumumkan oleh Rafi yang resmi menjadi kakaknya, dan Rafatar, anak pertama dari Gigi. Dalam kesempatan itu, Rafi pun membeberkan arti dari nama putra keduanya tersebut.

"Rayyanza, seperti cahaya keindahan, artinya kelak menjadi raja," kata Rafi Ahmad.

Sedangkan Malik berasal dari nama mendiang kakek Rafi. Ini berarti penguasa raja. Ahmad sekarang nama keluarganya dan juga diberikan kepada anak pertamanya, Rafatal Malik Ahmad.

"Ahmad bukan sekedar nama keluarga, tapi juga berarti terpuji," kata Gigi.

Nagita Slavina melahirkan anak keduanya pada Jumat (26 November) di RSIA Bunda Jakarta. Hal itu diketahui lewat siaran langsung pasangan artis di media sosial.

Tak hanya itu, Rafi Ahmad pun langsung mengunggah foto tersebut ke Instagram bersama sang buah hati. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki seorang putra lagi.

Baca artikel CNN Indonesia "Alasan Raffi Ahmad Samakan Nama Rayyanza dengan Rafathar"