Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Detik-detik Persalinan Aurel Hermansyah, Atta Terkejut Lihat Kondisi Baby A, Kenapa?

Prosesi persalinan Aurel Hermansyah saat ini telah ada di depan mata.

Alasannya, umur kehamilan Aurel Hermansyah saat ini tengah berjalan 8 bulan serta tinggal menunggu bertepatan pada kelahiran.
Detik-detik Persalinan Aurel Hermansyah, Atta Terkejut Lihat Kondisi Baby A, Kenapa?


Menyongsong hari senang tersebut, Aurel Hermansyah nampak telah mempersiapkan seluruh peralatan persalinan yang hendak di bawa ke rumah sakit.

Tidak hanya itu, Aurel Hermansyah pula tidak ketinggalan buat memastikan kesehatan sang jabang balita saat sebelum terlahir ke dunia.

Semacam baru- baru ini, Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar baru saja berangkat ke dokter isi buat mengintip keadaan Baby A.

" Kita ingin cek Baby A," ucap Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar.

Setibanya di rumah sakit, dokter juga langsung melaksanakan aksi ultrasonografi ataupun USG buat memandang Baby A di dalam perut Aurel Hermansyah.

Dokter setelah itu membeberkan keadaan Baby A, nyatanya calon buah hati Aurel Hermansyah serta Atta telah mempunyai bobot nyaris sempurna.

" Berat bayinya telah nyaris 2, 2 kg," kata dokter semacam dilansir PikiranRakyat. com dari YouTube AH, Rabu 19 Januari 2022.

Memandang wajah serta pula bobot Baby A, Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah juga kaget.

Alasannya, dalam layar USG Baby A nampak sangat menggemaskan.

" MasyaAllah. Bibirnya ya ampun, chubby pipinya," ucap Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar juga berdoa supaya Baby A dapat senantiasa dilimpahi kesehatan sampai waktu persalinan datang.

Artikel ini Telah Tayang di www.pikiran-rakyat.com Dengan Judul "Detik-detik Persalinan Aurel Hermansyah, Atta Terkejut Lihat Kondisi Baby A, Kenapa?"