Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Dorce Gamalama Meninggal Dunia
                                        Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Artis Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu( 16/ 2/ 2022). Hal tersebut dikonfirmasi oleh teman- temannya, Hetty Soendjaya. " Iya benar tadi jam setengah 8 meninggalnya di rumah sakit Simprug," kata Hetty saat dikonfirmasi Kompas. com. Hetty berkata, Dorce meninggal dunia karena Covid- 19.

Dikala ini jenazah masih ditangani oleh pihak rumah sakit. Hetty Soendjaya dan keluarga belum dapat memastikan di mana jenazah Dorce Gamalama akan dimakamkan karena wajib mengikuti protokol Covid- 19. Sebelumnya diberitakan, sepanjang beberapa bulan ini Dorce bolak- balik dirawat di rumah sakit sebab diabetes.

Keadaan kesehatan Dorce pernah menurun pada Oktober 2021. Dorce tidak dapat berjalan sehingga wajib menggunakan kursi roda. Tidak hanya itu, Dorce pula didiagnosis mengidap alzheimer. Penyakit itu membuat ingatan Dorce terganggu.

Perkataannya pula sering melantur. Semenjak sakit, beberapa rekan artis silih berganti menjenguk Dorce. Walaupun sakit, Dorce mempunyai semangat untuk sembut yang cukup besar. Apalagi dia pernah syuting video musik.

Dorce meninggal dunia dalam umur 58 tahun.

Artikel ini telah tayang di https://www.kompas.com/ dengan judul “Dorce Gamalama Meninggal Dunia