Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Asuransi Mobil dari Cekpremi.com

Rekomendasi Asuransi Mobil dari Cekpremi.comSelama dua tahun terakhir, pemerintah melarang mudik Lebaran karena tingginya kasus Covid-19.

Namun, tahun ini pemerintah akhirnya mengizinkan orang untuk pulang ke rumah untuk liburan lagi dengan syarat dan aturan yang ketat, karena kampanye vaksinasi massal dan kasus Covid-19 harian mulai menurun.

Sekitar 79,4 juta orang diperkirakan mudik untuk Hari Raya tahun ini, menurut temuan Badan Penelitian dan Pengembangan Transportasi (Balitbanghub) Kementerian Perhubungan.

Survei tersebut juga menunjukkan bahwa mobil pribadi menjadi pilihan utama para pelancong.

Berkaitan dengan hal tersebut, portal perbandingan asuransi Cekpremi.com mendorong calon pemudik untuk memeriksa bagian-bagian penting kendaraannya sebelum melakukan perjalanan jauh.

Seperti sistem pengereman, sistem pendingin, AC (untuk mobil), ruang bakar, kelistrikan dan kaki-kaki kendaraan membuat perjalanan pulang semakin nyaman.

Yang paling penting adalah memastikan kendaraan diasuransikan untuk perjalanan pulang yang aman.

Ziko Goi, Vice President Cekpremi.com menjelaskan, Cekpremi.com mengajak masyarakat yang ingin menggunakan mobil pribadinya untuk pulang dan terus menciptakan perjalanan pulang yang aman dan nyaman dengan mengasuransikan kendaraan pribadinya dengan asuransi kendaraan.

Tidak dapat disangkal bahwa dengan meningkatnya jumlah kendaraan selama gelombang pulang Libanon, risiko kecelakaan juga meningkat

"Agar terhindar dari segala risiko finansial akibat kecelakaan lalu lintas atau kerusakan kendaraan setelah pulang ke rumah, asuransi bisa jadi jalan," kata Ziko dalam keterangan resmi yang dikutip Selasa (19/4).

Agar momen mudik Lebaran tetap hidup, Cekpremi.com punya program Mudik Dompet Aman untuk asuransi kendaraan.

Kali ini, perusahaan asuransi Mega Insurance, Simas Insurtech, Etiqa, Artarindo dan Tugu Insurance memberikan diskon 25% untuk produk asuransi kendaraan mereka ditambah 10% cashback dan 5% ekstra THR.

Selain itu, Zurich Syariah Company menawarkan paket asuransi kendaraan yang menarik dengan diskon 25% + cashback 5% + THR tambahan 5%.

Ziko menjelaskan, program khusus ini akan memudahkan para pemudik jika mengalami masalah dalam perjalanan pulang. Lengkapi kendaraan Anda dengan asuransi untuk membuat perjalanan pulang lebih aman.

“Ada ratusan bengkel mitra di sepanjang jalan, serta fasilitas derek 24 jam,” tambah Ziko.

Cekpremi.com juga menghimbau bagi yang ingin mudik, menggunakan transportasi umum seperti pesawat, dan tidak melupakan peran penting asuransi perjalanan sebelum mudik.

Jelang mudik Lebaran tahun ini, Zurich Insurance meluncurkan promo asuransi perjalanan yang menarik dengan diskon 10% dan tambahan THR 5%. “Dari 10 hingga 30 April 2022, semua program ini akan tersedia di platform Cekpremi.com,” tutup Ziko.