Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Karang Taruna Vc Kembali Raih Kemenangan 3-1, Fajri Jadi Bintang Lapangan


Foto doc. Zulham

Tim Karang Taruna VC di bawah asuhan Muhammad Yani kembali raih kemengan sempurna dalam lanjutan pertandingan Voli Piala Karang Taruna CUP saat berjumpa dengan Tim KKM A Umuslim dengan Skor 3-1 Kamis (09/02/2017) di Lapangan Voli Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.

Set pertama pertandingan dimulai kedua tim tampil penuh percaya diri dan melakukan bola-bola smash dengan mengandalkan sejumlah pemainnya untuk dapat memenangkan set pertama. Set pertama ini dimenangkan oleh Tim Karang Taruna VC dengan skor 25-16.

Memasuki Set kedua, Tim Karang Taruna VC yang perkuat oleh pemain lokalnya (Rizaldi, Fajri, Safrizal, Azhari, Mulyadi, Mursal dan akbar) mampu melakukan smash-smash keras sehingga tidak mampu di tepis oleh para pemain KKM A Umuslim. sehingga set kedua kembali di menangkan oleh Tim Karang Taruna VC dengan skor 25-16.

Tampil di set ke tiga pertandingan Tim KKM A Umuslim yang diperkuat oleh pemain terbaiknya (fauzan, maulizar, rahmadi, ikbal sanusi dan yusri) tidak mau ketinggalan jauh dari lawannya sehingga mereka menampilkan permainan apiknya dengan melakukan smash-smash keras sehingga membuat penonton yang hadir bersorak meneriakkan ayo kalahkan Karang Taruna. Set ketiga ini terihat lebih semarak karena kedua Tim bermain sangat baik sehingga Kemenangan diperoleh Tim KKM A Umuslim dengan skor 23-25).

Memasuki set keempat pertandingan kembali dilanjutkan yang membuat penonton terihak lebih semarak menyaksikan pertandingan. Kedua Tim tampil dengan permainan terbaik karena ingin memperoleh kemenangan, Tim Karang Taruna VC tidak ingin kecolongan seperti yang terjadi di set ketiga sehingga mereka memperlihatkan permainan terbaiknya dengan mengandal fajri sebagai eksekutor. di set ketiga kemenangan kembali di raih oleh Tim Karang Taruna VC dengan skor 25-9).

Pelatih Tim karng Taruna VC muhammad yani sangat mengapresiasi permainan yang diperagakan oleh para pemainnya sehingga Timnya mampu meraih kemenangan sempurna d pertandingan ini.

Pelatih Tim KKM A Umuslim Massal Amanda hanya bisa tersenyum menyaksikan para pemainnya yang kembali menelan kekalahan. (Fauzan July)