Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bermain di Stadion Gelora ADI P Persibata di Tahan Imbang RSUD dr. Fauziah FC 1-1



Bermain di Stadion Gelora ADI P Juli Tambo Tanjong Persibata Juli ditahan imbang tim RSUD dr. Fauziah FC, 1-1, pada pertandingan persahabatan, Sabtu (05/11/2017). Gol Pangeran Putih yang dilesakkan Zulkarnaen pada menit ke-39 dibalas Belo pada menit ke-43.

Babak pertama berjalan 20 menit, Zulkarnaen hampir saja membuat gol pembuka jika bola yang disundulnya tidak mengenai mistar. Berselang 5 menit kemudian, giliran sepakan Belo yang berhasil ditepis kiper Hendra. Tendangan kaki kanan Rahmat menjadi peluang terakhir Persibata sebelum turun minum.

Memasuki babak ke 2 Tim Persibata Juli menguasai jalannya pertandingan. Namun tim asuhan Iskandar masih kesulitan mencetak gol.

Pelatih tim RSUD dr. Fauziah FC Ramlan Efendi tidak mementingkan hasil akhir pertandingan. Menurut dia, uji coba tersebut hanya untuk mengukur kebugaran Zulkarnaen dan kawan-kawan. "Ingin lihat kemampuan pemain setelah melakukan tes fisik selama ini jadi tidak untuk mengevaluasi permainan tim karena memang kami belum latihan ke tataran strategi," kata Ramlan seusai laga.

Pelatih Persibata Juli menilai semangat juang pasukannya menunjukan kemajuan bagus. "Kami bermain dengan pola, meskipun masih jauh dari ideal. Tidak masalah, yang penting anak-anak semakin percaya diri bahwa mereka diproyeksikan untuk pemain masa depan Persibata," ujar Iskandar.