Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download RAB Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes, Perkades, Dan lain-lain)

RAB Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes, Perkades, Dan lain-lain)

Sahabat Juragan Berdesa, Pada kesempatan ini admin blog Juragan Berdesa akan berbagi Contoh RAB Penyusunan Kebijakan Desa untuk dapat sahabat download bagi yang membutuhkan, postingan ini meruapakan tanggapan atas permintaan netizen di kolom komentar blog Juragan Berdesa beberapa waktu yang lalu.

KUNJUNGI ARTIKEL LAINNYA:
Nah...! sebelum admin menyajikan conto RABnya, perlu sahabat semua ketahui bahwa, salah satu Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) yang wajib dibuat oleh Pelaksana Kegiatan Anggaran (PKA) adalah Rencana Anggaran Biaya, atau disingkat RAB. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penyusunan RAB tahun mengacu pada format Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 20 Tahun 2018, Perubahan Pengelolaan Keuangan Desa

Tapi anda harus tenang karena pada postingan ini, admin akan membantu menyajikan Contoh RAB Penyusunan Kebijakan Desa yang telah Kami buat berbasis aplikasi microsoft excel (xls) yang telah disinkronkan dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 20 Tahun 2018, Perubahan Pengelolaan Keuangan Desa dan Siskeudes terbaru.

Demikianlah sekilas penjelasan tentang RAB Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes, Perkades, Dan lain-lain). Semoga apa yang telah penulis sajikan bermanfaat. Salam Juragan Berdesa..

Selengkapnya Silahkan Anda Download Contoh RAB Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes, Perkades, Dan lain-lain). DOWNLOAD DISINI