Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Syarat Bantuan PNM Mekar Tahap 2, Cek Penerima BPUM BNI, Cair Rp1,2 Juta di Rekening

6 Syarat Bantuan PNM Mekar Tahap 2, Cek Penerima BPUM BNI, Cair Rp1,2 Juta di Rekening
6 Syarat Bantuan PNM Mekar Tahap 2, Cek Penerima BPUM BNI, Cair Rp1,2 Juta di Rekening

Bantuan Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar tahap 2 sudah mulai cair di berbagai wilayah di Indonesia.

Nominal bantuan Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar tahap 2 adalah Rp1.2OO.OOO, berbeda dengan tahun lalu yang mencapai Rp2.4OO.OOO,- untuk setiap penerima. Bantuan umkm ini sudah disalurkan ke rekening masing-masing.

Meski bantuan Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar tahap 2 sudah cair, tidak semua nasabah akan mendapatkan bantuan ini.

Ada beberapa syarat yang harus terpenuhi agar bisa mendapatkan bantuan Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar tahap 2. Berikut ini syarat penerima bantuan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Perempuan
  • Merupakan nasabah aktif Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar hingga tahun 2O21
  • Tidak sedang mengakses kredit KUR
  • Memiliki usaha mikro
  • Bukan ASN, TNI, POLRI, Pegawai BUMN/BUMD
Bagi nasabah Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar yang sudah mendapatkan bantuan di tahun lalu kemungkinan bisa mendapatkan bantuan lagi di tahun 2O21 ini.

Akan tetapi, tidak semua nasabah akan mendapatkan bantuan. Hal ini karena Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah melakukan penyesuaian data.

Agar mengetahui apakah bantuan sudah cair atau belum, segera kunjungi ATM BNI terdekat dan cek mutasi rekening atau saldo.

Bagi yang belum memiliki ATM, bisa mengunjungi kantor bank BNI terdekat untuk melakukan pengecekan buku tabungan.

Penarikan dana bantuan Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar bisa dilakukan melalui kantor BNI cabang terdekat dengan membawa buku tabungan dan identitas diri seperti KTP.

Jika bantuan Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar tahap 2 belum masuk, tunggu informasi lebih lengkap dari petugas PNM Mekaar

SUMBER