Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Modul Asesmen Diagnostik

Download Modul Asesmen Diagnostik

Asesmen diagnostik adalah penilaian yang dilakukan secara khusus untuk mengidentifikasi kemampuan, kekuatan, dan kelemahan siswa, serta dapat dirancang sesuai dengan kemampuan dan kondisi siswa


Asesmen diagnostik adalah penilaian yang dilakukan secara khusus untuk mengidentifikasi kemampuan, kekuatan, dan kelemahan siswa, serta dapat dirancang sesuai dengan kemampuan dan kondisi siswa. Diagnostik kognitif reguler untuk secara cepat memetakan/mengelompokkan keterampilan semua siswa di kelas untuk mengetahui siapa yang sudah mengerti, siapa yang mengerti sebagian, dan siapa yang tidak. 

Mengapa Anda memerlukan diagnosis kognitif secara teratur? Diagnostik kognitif dimaksudkan untuk mendiagnosis keterampilan dasar siswa dalam mata pelajaran dengan satu atau lebih topik. Diagnosis kognitif harus dilakukan secara teratur pada awal tahun ajaran baru dan pada akhir pelajaran yang berhubungan dengan topik. Atau, misalnya setiap awal bulan, setiap tiga bulan, atau setiap enam bulan secara rutin. Beberapa bulan.

Selengkapnya silakan Bapak/Ibu Download Modul Asesmen Diagnostik. DOWNLOAD DISINI