Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mengharap Backlink Gratis, Para Blogger Rela Nulis Topik Template Blog Mastimon

Mengharap Backlink Gratis, Para Blogger Rela Nulis Topik Template Blog Mastimon


Backlink Salah satu cara untuk dapat meningkatkan pengunjung blog melalui rekomendasi blog lainnya. Apa lagi backlink dari blog yang sangat populer, tentu saja blogger akan bersaing untuk mendapatkannya.

Siapa yang tidak tahu blogger yang satu ini. Mas Timon Adiyoso yang merupakan admin blog mastimon.com dan saat ini memberikan kesempatan bagi blogger Indonesia untuk memenangkan kompetisi backlink gratis.

Dia menulis di beranda Facebook-nya bahwa bagi mereka yang dapat memenangkan kompetisi untuk membuat artikel dengan kata kunci "Template Blog Mastionon" dan dapat bersaing di Google Home, itu akan mendapatkan backlink gratis melalui blog pribadinya.

Metode ini cukup untuk menulis artikel di setiap blog dengan kata kunci. Dan untuk artikel yang dapat berada di halaman utama Google atau dapat peringkat atas. Jadi, akan mendapatkan backlink dofollow secara gratis.

Dalam artikel kami menulis perlu membuat tautan langsung ke blog mastimon.com sebagai referensi. Namun, ini tidak wajib. Tetapi bagi mereka yang menjadikannya, terima kasih juga.

Kompetisi backlink gratis ini akan diumumkan oleh Mas Timon Adiyoso setelah 3 hari kemudian mulai dari dia untuk membuat status Facebook. Agar lebih jelas, Anda dapat mengunjungi halaman MASTIMON FB, Timon Adiyoso.

Untuk saat ini ada beberapa artikel dengan kata kunci "Template Blog MASTIMON" di atas Google. Mungkin masih banyak rival yang terkait dengan kata kunci ini.

Mulai dari menulis judul atas templat blog mastimon, templat yang digunakan oleh MASTIMON, templat 2019 terbaik bahkan dapat lebih dari yang akan muncul di rumah Google dengan kata kunci yang ditawarkan.

Namun, mungkin tidak diindeks oleh Google sehingga saat ini hanya lagu-lagu baru yang mampu bersaing di beranda Google.

Kompetisi ini dibuat secara terbuka. Ini berarti bahwa ada yang mau datang. Hadiah tidak dalam bentuk uang tunai, tetapi hanya bisa mendapatkan backlink gratis dari blog mastimpon.com

Kesimpulan, artikel ini hanya informasi untuk blogger yang ingin mendapatkan banklink gratis dari salah satu blogger terkenal Samarinda, yaitu Mas Timon Adiyoso.