Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Heboh Selebgram Jual Kentut dalam Stoples, Seminggu Dapat Rp 717 Jutaan

Heboh Selebgram Jual Kentut dalam Stoples, Seminggu Dapat Rp 717 Jutaan

Akhir- akhir ini banyak influencer yang menggunakan pengaruh serta popularitas mereka buat berjualan. Tetapi tidak semacam mayoritas selebgram yang menawarkan busana, makeup, ataupun aksesori, Stephanie Matto memilah menjajakan suatu dari dirinya, ialah kentutnya sendiri. Perempuan yang pula bintang reality show tersebut apalagi dapat meraup ratusan juta rupiah per pekan dari bisnis aneh itu.

Stephanie Matto jadi viral sehabis menarangkan bisnis penjualan kentutnya di media sosial. Dia berkata perihal tersebut mengasyikkan walaupun memanglah aneh. Bintang 90 Day Fiance tersebut menarangkan di YouTubenya kalau ilham tersebut berawal kala banyak fans mau membeli baju dalam, rambut, sampai air mandinya.

Dia setelah itu terpikir buat menjual kentutnya sendiri di web Unfiltrd. Tidak dimungkiri kalau awal mulanya perihal tersebut awal mulanya dicoba cuma selaku publicity stunt. Stephanie berpikir perihal aneh itu dapat buatnya jadi atensi orang. Pasti strateginya bukanlah salah.

Walaupun aneh, dalam video terkini, Stephanie mengaku banyak orang mau membeli kentutnya yang dijual dalam stoples. Mereka pula memohon supaya perempuan menawan tersebut buat mendokumentasikan prosesnya buang gas.

Buat dapat buang gas, Stephanie mengusahakannya dengan makan banyak kacang- kacangan, muffin berprotein, yoghurt, telur rebus, serta terkadang minuman protein. Tidak cuma itu, dia pula berupaya membuat bau gasnya lebih tahan lama kala dijual. Sebab itu, dalam stoples dimasukkan pula sebagian kelopak bunga buat meresap baunya.

Satu stoples dijual USD 1. 000 ataupun dengan harga Rp 14 jutaan. Dalam seminggu dikatakan dia dapat menjual dekat USD 50 ribu ataupun Rp 717 jutaan. Tidak hanya stoples berisi bunga serta gas yang dikeluarkannya, dia pula mengirimkan catatan individu buat pelanggan. Bagi Stephanie, para pembelinya mayoritas merupakan kolektor beberapa barang aneh.

" Saya mau berterima kasih kepada 97 orang yang telah membeli stoples kentutku," katanya di TikTok dikala berhasil menjualnya dalam 2 hari.

Walaupun begitu, Stephanie mengaku tidak bangga dia menjual kentut selaku pekerjaan." Kupikir saya telah masuk ke dalam pasar yang besar serta kayaknya merupakan kemampuan yang tidak terbatas. Saya merasa bersyukur kalau saya dapat menghibur, memancing perdebatan serta dialog, serta membuat mata orang pada metode kehidupan yang berbeda," tutur Stephanie.

Baca artikel wolipop, "Heboh Selebgram Jual Kentut dalam Stoples, Seminggu Dapat Rp 717 Jutaan"