Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akui Sudah Cerai Dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny tak Mau Ungkap Tangggal Persisnya

Ramai yang memberitakan Kalina Ocktaranny minggat dari rumah Vicky Prasetyo.

Tetapi malah Kalina Ocktaranny membetulkan kala keluar dari rumah Vicky Prasetyo, telah terdapat kata pisah yang terucap.
Akui Sudah Cerai Dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny tak Mau Ungkap Tangggal Persisnya


Apalagi ia berkata pada 22 Desember 2021 kemudian, ia memutuskan buat berpisah tanpa menyebut kata cerai.

" Aku memohon maaf sebesar- besarnya tanpa menyudutkan maupun memojokkan siapapun disini, semenjak bertepatan pada 22 Desember gue telah keluar dari rumah dia,

bukan sebab gue minggat semacam banyak kabar di luaran, gue lurusin," kata Kalina Ocktaranny dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu( 12/ 1/ 2022).

" Tetapi memanglah sebab gue wajib pisah serta dikala itu telah bicara kata pisah, bisa jadi belum divorce( cerai), baru diucapkan kata pisah gitu," sambung Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny mengakui telah berupaya semaksimalnya mempertahankan rumah tangga bersama Vicky Prasetyo dengan seluruh metode.

Tetapi kesimpulannya Kalina Ocktaranny memilah menyerah jadi istri Vicky Prasetyo.

Sebab itu, ia berkata mau mencari kebahagiaannya sendiri.

" Bukan berarti gue enggak ingin mempertahankan rumah tangga, bukan sebab gue tidak ingin bertahan serta tabah, as you know gue udah berupaya sebagian perihal," ungkap Kalina Ocktaranny.

" Gue bukannya enggak ingin tabah, tetapi saat ini Im looking for my own happiness( cari kebahagiaan sendiri) serta gue ketahui kebahagiaan itu bukan dari orang lain tetapi dari diri sendiri,

jadi gue mencari kebahagiaan itu diawali dari diri gue sendiri," jelas Kalina Ocktaranny.

Setelah itu, Kalina Ocktaranny menegaskan telah berpisah dari Vicky Prasetyo.

Tetapi mantan istri Deddy Corbuzier ini tidak menguak bertepatan pada perceraiannya itu.

Perceraian itu tidak dipungkiri membuat Kalina Ocktaranny demikian pilu serta kehabisan Vicky Prasetyo yang disebutnya selaku wujud luar biasa.

" Iya, gue udah cerai. Pilu tentu, kehabisan of course, tetapi gue gak ingin menyesal sebab ia banyak membagikan pelajaran yang luar biasa buat gue, ia seorang yang luar biasa, multitalenta, serta gue berharap yang terbaik buat ia," tegas Kalina.

Ibunda Azka Corbuzier ini setelah itu menyalahkan diri sendiri sebab tidak bisa jadi istri yang baik.

Walhasil rumah tangganya berujung perceraian.

Kalina Ocktaranny memiliki alibi tertentu senantiasa menyalahkan diri sendiri dalam tiap permasalahannya.

" Di mari gue yang salah sebab nyatanya gue tidak dapat jadi istri yang baik serta bagian keluarga yang baik, itu aja. Serta gue memohon maaf buat itu," ungkap Kalina Ocktoranny.

" Jika dibilang mengapa senantiasa menyalahkan diri sendiri, Im not, gue tidak menyalahkan diri sendiri, sebab dengan gue merasa bersalah, gue jadi dapat melaksanakan perihal yang lebih baik lagi," pungkas Kalina.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Akui Sudah Cerai Dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny tak Mau Ungkap Tangggal Persisnya,