Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ekspresi Sumringah Luna Maya Bertemu Ariel Noah

Ariel luna maya. Luna Maya tidak terencana berjumpa dengan Ariel Noah. Momen ini terjalin kala Noah muncul di stasiun tv serta Luna pula jadi pengisi kegiatan. 

Momen tersebut juga diabadikan oleh salah satu rekan Luna ialah Ruben Onsu lewat insta story. Luna nampak hanyut turut menyanyikan lagu bertajuk Setengah Saya.
Ariel luna maya

Saking asyiknya menjajaki alunan lagu, Luna hingga tidak sadar jika Ruben Onsu tengah merekam dirinya. Kala mengenali aksi Ruben Luna langsung membuktikan ekspresi kaget serta terlihat malu- malu." Heh, jangan( direkam), ssst," ucap Luna sambil menyodorkan tangannya ke arah kamera Ruben. 

Ruben lalu tertawa lepas memandang ekspresi kaget teman- temannya itu. Suami Sarwendah itu lalu turut menyanyikan sepenggal lagu Setengah Saya." Sebab setengah saya... siapa? dirimu," kata Ruben dengan lekas memusatkan kamera ke arah Noah yang lagi beraksi.

Video ini sesungguhnya ialah rekaman lama yang diunggah Ruben pada pertengahan 2021. Luna juga mengakui perihal itu tidaklah suatu yang baru." 
https://www.juragandesa.net/2022/01/ariel-luna-maya.html


Ya kerap pula ketemu, artinya bukan kerap, saat sebelum katangkep itu pula suka papas- papasan" ucap Luna sebagian waktu kemudian. Dikala disinggung apakah dirinya hendak kembali bersatu dengan Ariel, Luna juga menarangkan kalau menjalakan ikatan wajib bersumber pada keinginan dari 2 orang." Jika satu aja itu namanya putar balik" kata Luna.

Artikel ini telah tayang di https://www.okezone.com/ dengan judul "Intip Ekspresi Sumringah Luna Maya Bertemu Ariel Noah"