Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bayi Mahal! Baby Leslar Dapat Kado Senilai Rp110 Juta dari Bos MS Glow

Bayi Mahal! Baby Leslar Dapat Kado Senilai Rp110 Juta dari Bos MS Glow

Bayi Mahal! Baby Leslar Dapat Kado Senilai Rp110 Juta dari Bos MS Glow

Banyak selebriti dan pengusaha hits yang memberikan kado untuk anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Salah satunya adalah bos MS Glow, Shandy Purnamasari.

Kado dari Shandy Purnamasari dan suami, Gilang Widya Pramana pun tak kaleng- kaleng. Pasangan pengusaha sukses ini memberikan kado yang harganya mencapai lebih dari Rp100 juta, lho.

Melansir akun Instagram@leslaralfatih. fashion, Shandy dan Gilang menghadiahkan sebuah stroller dari rumah mode DIOR. Stroller yang sama juga dimiliki oleh Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad.

Akun Instagram yang khusus mengulas barang fesyen Baby Leslar itu mengungkap bahwa stroller DIOR hadiah dari Shandy Purnamasari dan Gilang dibanderol dengan harga Rp110 juta.

" DIOR Bassinet and Stroller Combo Rp110. 797. 995," begitu bunyi keterangan yang tertera dalam unggahan Instagram akun@leslaralfatih. fashion, Rabu( 19/ 1/ 2022).

Postingan akun fesyen Baby Leslar ini sontak menuai reaksi heboh dari netizen. Tidak sedikit netizen yang syok melihat harga stroller Baby Leslar nyaris setara dengan harga mobil hingga rumah.

" Baby L bayik mehong( bayi mahal)," ujar netizen." Kalau di kampung udah dapet mobil Avanza," sambung yang lain." Bisa bikin rumah satu di kampung," celetuk lainnya.

" Gimana ya pegang uang 100 juta, belum pernah pegang 100 juta gua( emoji menangis). Ini 100 juta buat stroller doang mengsedih," kata netizen." Itu kalo dinaikin gua keknya gabakal roboh deh, harganya aja mahal," pungkas yang lain.

Ini bukan satu- satunya kado branded yang diterima oleh Baby Leslar. Bayi lucu yang lahir pada 26 Desember 2021 itu juga dapat hadiah kaos kaki Burberry dari Inul Daratista serta sepatu imut merek Fendi dari Citra Kirana.

Artikel ini telah tayang di www.matamata.com dengan judul “Bayi Mahal! Baby Leslar Dapat Kado Senilai Rp110 Juta dari Bos MS Glow