Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Berdamai dengan Masa Lalu, Luna Maya Tak Menutup Kemungkinan Berjodoh dengan Ariel

Berdamai dengan Masa Lalu, Luna Maya Tak Menutup Kemungkinan Berjodoh dengan ArielLuna Maya sering diharapkan buat kembali merajut asmara dengan mantan pacarnya, Ariel NOAH. Menjawab perihal tersebut, ia juga mengaku tidak menutup mungkin dapat berjodoh dengan si mantan.

Kepada Venna Melinda, Luna Maya mengaku tidak sempat ketahui siapa jodohnya nanti. Sehingga ia juga tidak menutup mungkin tersebut buat vokalis NOAH itu.

" Saya enggak sempat tau jodoh ya, saya enggak sempat ingin bilang enggak, enggak bisa jadi," kata Luna Maya, dilansir dari YouTube Venna Melinda Channel, Senin( 17/ 1/ 2022).

Luna Maya mengakui memanglah pernah tidak mau kembali dengan mantan pacarnya itu. Tetapi ia juga merasa saat ini telah dapat berdamai dengan masa lalunya.
Berdamai dengan Masa Lalu, Luna Maya Tak Menutup Kemungkinan Berjodoh dengan Ariel


" Bisa jadi dahulu saya sempat bilang, saya eggak sempat ingin sama Ariel lagi, bisa jadi pada dikala itu saya lagi marah," katanya.

Luna Maya juga sadar Ariel merupakan seorang yang begitu lama mengisi hatinya. Tidak hanya itu, telah banyak suka duka yang mereka lalui dikala masih bersama. Perihal itu membuat Luna merasa dia wajib berbaikan dengan wujud di masa lalunya itu. Luna tidak mau lagi menaruh dendam pada si mantan.

" Jadi pernah marah sama ia, pernah memiliki grudge di hati, saya pikir itu penyakit hati yang saya enggak ingin membawa. saya wajib tinggalin, berdamai sama diri saya, berdamai sama ia" tambahnya.

Walaupun Luna serta Ariel dikala ini baik- baik saja serta sesekali masih terjalin obrolan antara mereka. Ia menegaskan hubungannya dengan Ariel belum menuju ke arah balikan.

" Kita belum liat terdapat gerakan itu," pungkasnya.

Artikel ini Telah Tayang di celebrity.okezone.com Dengan Judul "Berdamai dengan Masa Lalu, Luna Maya Tak Menutup Kemungkinan Berjodoh dengan Ariel"