Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Blogger Indonesia Yang Sukses dan Menginspirasi Tahun 2022

Blogger Indonesia Yang Sukses Menginspirasi Tahun 2022. Anda sekarang dapat menghasilkan uang tambahan dengan memposting di blog. Asalkan artikel yang Anda unggah sebelumnya banyak disukai dan tidak disukai. Cara ini sudah dicoba berkali-kali dan banyak yang berhasil menghasilkan uang dari cara ini.
https://www.juragandesa.net/2022/01/blogger-indonesia-yang-sukses.html


Dari ribuan blogger, saat ini ada 12 blogger Indonesia yang paling terkenal dan efektif dan bisa Anda jadikan sebagai inspirasi. Lihat di bawah ini.

Blogger Indonesia Yang Sukses Menginspirasi Tahun 2022

1. Cosa Aranda.com

Apakah Anda tahu Cosa Aranda? Apakah Anda benar-benar mendengar namanya? Jika tidak, inilah produk baru hanya untuk Anda!

Tidak hanya itu, ia juga berbagi banyak informasi tentang pemasaran Internet dan blogging tentang dunia. Maka dengan artikel ini, banyak orang yang kini terinspirasi dan mulai mengembangkan potensinya.

2. Sumbodo Malik (Blogger Desa)

Seperti Kosa Aranda, Sumbodo Malik, pemuda asal Magellan, Jawa Tengah, juga sukses di dunia blogger. Bahkan, ia telah berhasil menginspirasi ribuan anak muda untuk aktif di bidang menulis.

Tidak hanya itu, ia dengan berani menamai kampung halamannya menjadi desa belajar blog dan masih bernama Blogger Village. Orang ini sering berbagi informasi tentang ilmu blogging dan cara meningkatkan AdSense. Dia juga mengembangkan berbagai alat yang disebut istol.

3. Raditya Dika (Radityadika.com)

Ketiga, Radia Dika sukses dalam semua tulisannya, bahkan lebih sukses dalam pembuatan film. Bahkan sekarang, YouTuber juga komedi.

4. Sugeng Riyadi (Sugeng.id)

Nama Sugeng Riyadi sudah sangat terkenal di kalangan blogger pemula. Blogging adalah topik yang selalu dicari oleh para blogger.

Sebelum mendapatkan laptop, pemilik Sugeng.id ini pertama kali harus menulis blog di ponselnya. Sehingga lama kelamaan, dia bisa membeli laptop sendiri dengan uang yang dia terima dari blog.

5. Alit Susanto (Shitlisius.com)

Kelima, Alit Susanto, pemuda asal Saragen, kelahiran 1987, memiliki blog yang sukses dan pengalaman mahasiswa pascasarjana yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Meski hanya pengalaman hidup dan detak jantung, pemilik blog Shitlisius.com ini cukup pandai membuat cerita yang unik dan indah untuk membuat minat dan terus membaca ceritanya. Bahkan kiriman yang lucu akan membuat Anda tidak bosan membaca cerita yang panjang.

6. Winda Krishnadefa (Emakgaoel.com)

Menjadi ibu rumah tangga tidak melemahkan kemampuan Winda Krishnadefa. Blog Emakgaoel.com miliknya sekarang menjadi blog yang sukses. Tidak hanya ibu tetapi mereka semua terinspirasi.

Topik di blognya antara lain tips untuk dunia blogger dan tips parenting. Dia masih sibuk menerbitkan buku-bukunya, setelah sebelumnya menerbitkan tiga buku.

7. Thefoodexplorer.com

Putra Agung adalah salah satu pecinta makanan terkemuka di Indonesia, dan karena kecintaannya ini ia membuat blog yang mengulas masakan di Indonesia. Dia suka tidak hanya memasak tetapi juga bepergian dan fotografi. Sampai Anda mengunjungi blognya (Thefoodexplorer.com) Anda akan menemukan blog yang penuh dengan informasi tentang perjalanan, memasak, fotografi, dan ulasan hotel.

8. Darmawan (Panduanim.com)

Profesional muda di dunia digital internet marketing ini juga sukses dalam blogging.

Darmawa mengisi blog dengan informasi tentang strategi bagaimana melakukan pemasaran digital dengan bantuan internet dan bagaimana meningkatkan penggunaan blog dalam SEO.

9. Benazio Rizky Pitra (Benablog.com)

Seperti Shitlicious.com, Benablog.com juga merupakan lambang pengalaman pribadi atau lebih tepatnya kisah harian Benzio Rizky Pitran. Gaya penulisan yang menarik dan unik dapat menginspirasi banyak orang untuk membaca.

10. Wiravan, Blogdokter.net.

Blog yang berisi tips kesehatan, tanya jawab seputar kesehatan, dan diskusi tentang ilmu kedokteran ini berhasil menarik hampir satu juta pengikut. Blogdokter.net adalah blog milik I Made Cock Wirawan, S.Ked. dr.Bali.

I Made lulus tahun 2001 dari Universitas Udayana, dan setelah lulus bekerja di rumah sakit di Bali maupun di NT. Tahun 2004 adalah tahun ia memasuki dunia blogging.

Dia mulai melacak dunia blog di Barulah pada tahun 2007 ia akhirnya berhasil menjadi seorang blogger.

11. Carolina Ratri (Carolinaratri.com)

Ini disebut Kara oleh lebih dari seorang penulis lepas. Dia sebelumnya adalah seorang novelis dan bergabung dengan komunitas fiksi. Dia mampu memulai antropologi sampai akhir dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Stilto Book.

12. Iwan (Iwanbanaran.com)

Iwan adalah blogger muda asal Banaran Tulungang, yang juga dikenal dengan Iwanbanaran.com. Kecintaannya pada MotoGP menginspirasinya untuk membuat blog yang memuat segala hal mulai dari tips upgrade, jenis motor, hingga rumor tentang MotoGP.