Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengusir Kecoa Di Kamar Mandi

Cara Mengusir Kecoa Di Kamar Mandi. Untuk tiap penunggu rumah, kecoak merupakan salah satu hama yang kehadirannya tidak sempat di idamkan buat masuk ke dalam huniannya.
Cara Mengusir Kecoa Di Kamar Mandi


Sebagian besar penunggu rumah yakin kalau kecoak lebih kerap ditemui di kamar mandi daripada bagian ruang lain di rumah. Bila kalian pula yakin kalau kecoak lebih kerap timbul di kamar mandi, hingga keyakinanmu itu benar terdapatnya.

Kecoak kerap kali hidup di saluran pembuangan air kamar mandi serta dapur, tempat di mereka mempunyai sumber air serta santapan yang baik.

Dikutip sebagian sumber, apabila kalian menciptakan kecoak pada saluran pembuanganmu di kamar mandi ataupun dapur, jalani langkah- langkah di dasar ini buat menolong mengendalikannya.

Cara menghilangkan sumber air serta titik masuk kecoak

1. Tutup pipa saluran pembuanganmu.

Pakai senter buat menciptakan celah ataupun lubang di pipa pembuangan. Bila kalian menciptakan retakan ataupun lubang, tutup dengan dempul yang cocok.

Dempul seluruh celah serta lubang, serta bukaan tempat listrik ataupun pipa masuk lewat bilik.

2. Perbaiki keran air yang bocor.

Genangan air menarik kecoak. Tutup celah serta lubang di dekat pipa saluran pembuangan dengan dempul, plester ataupun semen.

3. Tutup celah serta lubang di dekat pipa saluran pembuangan kamar mandimu.

Kalian bisa memakai lakban selaku pemecahan kilat buat retakan serta bocor. Buat pemecahan jangka panjang, pakai dempul silikon, plester ataupun semen.

4. Cari celah di dekat pipa di dasar wastafelmu.

Isi celah ini dengan sealant silikon ataupun busa uretan. Kalian bisa mengisi lubang yang lebih besar dengan sabut baja ataupun jaring tembaga saat sebelum menutupnya.

5. Obati lubang di dindingmu.

Pakai busa insulasi yang mengembang buat menutup tiap ruang di dekat pipa tempat mereka masuk lewat bilik.

6. Hentikan kondensasi.

Bungkus busa serta selotip isolasi di dekat pipa yang menciptakan kondensasi. Dikala kalian membuang sumber airnya, kecoak hendak berangkat ke tempat lain buat mencari air.

7. Senantiasa pakai kipas exhaust di kamar mandi buat melampiaskan kelembapan sepanjang serta sehabis mandi.

Cara mengusir kecoak di kamar mandi

1. Pakai minyak peppermint

Kecoa yang timbul di kamar mandi dapat dibasmi dengan minyak peppermint. Aroma minyak peppermint tidak disukai oleh kecoa yang buatnya menghindar.

Tidak hanya itu, minyak peppermint pula jadi insektisida natural yang membuat mabuk sampai menewaskan kecoak.

2. Manfaatkan daun salam

Daun salam merupakan tumbuhan yang sangat tidak disukai kecoak yang dapat membuat mereka mati. Masukkan daun salam yang dihancurkan ke kamar mandi. Letakkan di dekat sudut serta celah ataupun lubang pembuangan air tempat kecoak bersembunyi.

3. Bunuh langsung dengan spray anti kecoak

Dikala ini telah banyak merk pembasmi serangga serta hama yang menjual produk spesial buat membasmi kecoak serta kalian dapat pakai ini.

Silakan anda semprotkan spray anti kecoak di tempat- tempat kesukaan mereka bersembunyi, semacam lubang pembuangan air, kecoa juga hendak mati mendadak.