Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fakta Baru Kecelakaan Vanessa Angel Terungkap, Haji Faisal Bongkar Pesan Menantunya pada Tubagus Joddy

Fakta Baru Kecelakaan Vanessa Angel Terungkap, Haji Faisal Bongkar Pesan Menantunya pada Tubagus Joddy

Fakta Baru Kecelakaan Vanessa Angel Terungkap, Haji Faisal Bongkar Pesan Menantunya pada Tubagus Joddy

Fakta baru tragedi musibah Vanessa Angel terungkap, Tubagus Joddy sang sopir ternyata hadapi dua kali tabrakan dikala musibah maut terjadi.

Tetapi, Tubagus Joddy hanya melakukan rem normal sekitar 20 persen sampai 50 persen dalam dua kali tabrakan dikala kejadian.

Mendengar penjelasan tersebut, Haji Faisal juga terpaksa memecahkan pesan Vanessa Angel yang diungkapkan pada Tubagus Joddy.

Haji Faisal mengatakan kalau menantunya pernah menegur Tubagus Joddy dalam mengemudikan mobil.

" Sesungguhnya waktu itu sang Vanes telah ngomong ada yang nyampaikan ke aku kalau sang Gala nyaris kejedot," kata Haji Faisal menjelaskan.

Bagi Haji Faisal, Vanessa Angel pernah berpesan supaya Tubagus Joddy selalu hati- hati dalam berkendara.

" Hati- hati kalian jika membawa mobil, itu ka sang Vanes jika enggak salah," kata Haji Faisal.

Bapak Bibi Ardiansyah sangat menyayangkan kejadian yang menimbulkan anak serta menantunya meninggal dunia, dia menebak Tubagus Joddy sangat lalai dalam berkendara.

Haji Faisal mengaku belum mampu untuk berjumpa Tubagus Joddy sebab kejadian yang membunuh anak serta menantunya murni kesalahan sang sopir.

" Saya enggak mampu berjumpa, sebab bagi saya memang kesalahan di sini merupakan kesalahan yang fatal," ucap Haji Faisal.

Walaupun demikian, Haji Faisal menyadari kalau dirinya tidak dapat melawan takdir atas kepergian anak serta menantunya.

" Semua sudah terjadi ya jadi mau apa lagi? Yang saya mau kan anak saya kembali. Sekarang apa pun yang saya jalani misal mau nuntut ya anak saya enggak akan kembali jadi ya sudah," tutur Haji Faisal.

Tubagus Joddy terancam hukuman 12 tahun penjara atas kelalaiannya dalam berkendara sampai menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.***

Artikel ini telah tayang di www.pikiran-rakyat.com dengan judul “Fakta Baru Kecelakaan Vanessa Angel Terungkap, Haji Faisal Bongkar Pesan Menantunya pada Tubagus Joddy