Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jualan Online yang Laku Setiap Hari dan Menguntungkan

Jualan Online yang Laku Setiap Hari . Saat ini, Jualan online menjadi salah satu bisnis yang lagi trend. Terlebih kita sekarang berada di masa pandemi yang mengupayakan tidak keluar rumah jika tidak memiliki kepentingan yang mendesak. Nah, berjualan online merupakan solusi yang sangat tepat. Menguntungkan bagi penjual dan pembeli. Lalu, apa aja sih ide jualan online yang laku setiap hari?

Berikut ini merupakan ide Jualan Online yang Laku Setiap Hari yang dapat admin blog juragandesa.net bagikan dan wajib untuk anda coba:
https://www.juragandesa.net/2022/01/jualan-online-yang-laku-setiap-hari-dan.html


Jualan Online yang Laku Setiap Hari

1. Jual Makanan

Ide jualan yang pertama adalah menjual produk makanan. Mengapa demikian? Sebab kita tahu bahwa setiap manusia di dunia ini pasti membutuhkan makanan untuk sumber energi dalam hidupnya. Rata-rata masyarakat umum makan sebanyak 3 kali sehari sebagai jumlah yang ideal. Sementara tidak semua orang bisa menyempatkan waktu untuk memasak meski bisa. Bahkan, ada yang sama sekali belum bisa memasak.

Ditambah lagi di masa pandemi dan era industri 4.0 ini yang memudahkan calon konsumen dalam membeli makanan tanpa perlu repot keluar rumah. Oleh karena demikian, menjual makanan secara online termasuk bisnis yang sngat menjanjikan ditengah pandemi. Selain itu, anda juga bisa menghemat pengeluaran sewa tempat karena basis memasak bisa anda lakukan di rumah.

2. Jual Minuman


Meskipun minuman merupakan paket lengkap yang dijual bersamaan dengan makanan, namun ada banyak sekali varian minuman yang bisa anda jual secara online. Sebagai contoh adalah minuman viral boba. Minuman kekinian tersebut sangat laris manis di pasaran. Namun, hal yang perlu diingat dalam menjual minuman viral ini adalah inovasi yang harus selalu anda kembangkan.

Jika anda ingin bisnis di bidang minuman yang laku setiap hari, anda bisa mencoba untuk menjual air galon atau isi ulang galon. Selain itu ada beberapa minuman khas lokal yang sejak dari dulu hingga sekarang masih eksis di pasaran dan masih di gemari oleh masyarakat umum. Minuman tersebut adalah es campur, es oyen, dawet, kacang ijo, dan lain-lain. Anda bisa menjajakan jualan minumanmu di grup facebook kuliner daerah anda, Go-Food, Grab-Food, atau yang lainnya. Sangat menarik bukan?

3. Jual Alat kesehatan dan Obat-obatan

Dimasa pandemi melanda, masyarakat umum terbukti lebih melek dan aware terhadap kondisi kesehatan mereka. Hal itu membuat bisnis alat kesehatan dan obat-obatan menjadi ramai dikunjungi meskipun dipasarkan secara online. Bahkan, saat ini toko alat kesehatan dan apotek konvensional mulai menjajakan produknya secara online.

Dengan membuka bisnis di bidang alat kesehatan dan obat-obatan secara online, anda juga turut membantu masyarakat umum yang membutuhkan obat tanpa perlu keluar rumah untuk membeli kebutuhan obatnya.

4. Jual Produk Kecantikan


Sejak zaman dulu Produk kecantikan seakan menjadi primadona. Mengapa demikian? Hingga saat ini terbukti semakin berkembang karena banyak wanita Indonesia yang ingin terlihat sehat dan cantik. Baik itu skincare maupun make up bakal laris manis di pasaran lho! Terlebih banyak produk lokal yang sudah berBPOM dan harganya murah.

Anda tidak perlu menyetok banyak jika masih baru memulai menjual produk kecantikan secara online. Anda bisa menjadi reseller atau dropshiper terlebih dahulu untuk meminimalisir modal anda.

Jika usaha anda sudah berkembang dan terbukti laris toko kecantikan yang anda pasarkan secara online, barulah anda bisa menyetok lebih banyak dari sebelumnya. Hal itu merupakan upaya untuk menghindari kerugian karena produk kecantikan bukan merupakan kebutuhan primer seperti makanan atau minuman dan cenderung lebih mahal dari kedua jenis usaha online tersebut.

5. Jual Sembako

Untuk saat ini, tidak hanya toko konvensional saja, toko online yang menjual sembako pun laris setiap hari di pasaran. Kebiasaan masyarakat umum sekarang yang lebih senang belanja online karena tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah. Hal inilah memberi peluang besar bagi pengusaha online untuk menjual sembako.

Kita semua tahu bahwa sembako adalah salah satu kebutuhan pokok untuk memasak. Oleh sebab itu, menjual sembako bisa anda jadikan pilihan dalam berjualan online. Apakah anda tertarik?

Demikianlah tulisan singkat tentang jualan online yang laku setiap hari dan jelas menguntungkan. Selain 5 ide jualan online yang tersebut di atas, masih banyak lagi ide jualan online yang laku setiap hari di pasaran. Misalnya jual pakaian secara online. Anda bisa memilih salah satu dari berbagai ide itu dan anda realisasikan. Selamat untuk mencoba ya! Semoga sukses. Salam juragandesa.net

Demikianlah informasi yang memberitahu Anda tentang pemasaran. Ini hanya beberapa keunggulan yang bisa Anda ketahui sebab masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda dapatkan. Jangan ketinggalan informasi seputar riset pasar, pemasaran online, pemasaran digital dan lain-lain yang terkait dengannya yang sangat bermanfaat di risetpasar.id