Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konsep Bauran Pemasaran

Konsep Bauran Pemasaran. Menurut Kotler dan Keller (2012:25), konsep bauran Pemasaran adalah produk (produk), harga (price), tempat (lokasi), sehingga disebut promotion (promosi) atau 4P.
konsep dalam bauran pemasaran terdiri dari product (produk), price (harga), place (tempat), dan promotion (promosi) atau disebut dengan 4P


1. Produk (Produk)

Produk adalah sesuatu yang dapat dijual di pasar dapat merangsang minat konsumen untuk membuat produk dijual untuk memenuhi kebutuhan anda, kebutuhan konsumen.

2. Harga

Harga adalah nilai atau kualitas yang dapat ditukar Dapatkan konsumen dengan produk dan layanan manfaat dari besarnya biaya yang dikeluarkan.

3. tempat

Kegiatan perusahaan yang menyediakan produk, Dan untuk target pelanggan itu. Transportasi, lokasi, Penyimpanan gudang, dll.

4. Periklanan (advertising)

Iklan adalah satu atau lebih aktivitas yang dilakukan. Yakinkan dan jelaskan kegunaan produk, Konsumen tertarik untuk membeli. Memiliki empat konsep bauran pemasaran

Hubungan dan pengaruh antara konsep satu sama lain, Oleh karena itu, upaya menuju strategi pemasaran harus mengarah pada layanan dan kepuasan yang efektif klien.