Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Langit dan Bumi dengan Ayahnya yang Hidup Bergelimang Harta dengan Istri Barunya, Anak Pasha Ungu Ini Hidup Sederhana Jauh dari Kata Mewah dengan Okie Agustina dan Ayah Tirinya

Langit dan Bumi dengan Ayahnya yang Hidup Bergelimang Harta dengan Istri Barunya, Anak Pasha Ungu Ini Hidup Sederhana Jauh dari Kata Mewah dengan Okie Agustina dan Ayah Tirinya
                                Langit dan Bumi dengan Ayahnya yang Hidup Bergelimang Harta dengan Istri Barunya, Anak Pasha Ungu Ini Hidup Sederhana Jauh dari Kata Mewah dengan Okie Agustina dan Ayah Tirinya


Nasib anak Pasha Ungu berbeda jauh dengan sang ayah yang kini hidup bergelimang harta.
Pasha Ungu hidup di hunian megah dan serba berkecukupan. Namun hidup anaknya sangat jauh berbeda.
Anaknya, Kiesha Alvaro harus berjuang sendiri setelah ayah dan ibunya pisah.

Diketahui dari TribunTimur, saat ini kedua ibu dan bapaknya memiliki keluarga masing- masing. Perceraian artis memang kerap terjalin, dan pasti saja anak menjadi imbas dari perceraian kedua ibu dan bapaknya. Kiesha terpaksa hidup dalam kesederhanaan setelah turut diurus oleh si bunda, Okie Agustina.

Setelah perceraian itu memang nasib rumah tangga pasangan suami istri artis itu cukup berbeda. Pasha Ungu saat ini dikenal memiliki kekayaan segunung sampai huni istana megah seluas 6000 meter persegi.

Kiesha Alvaro hingga saat ini sangat terbiasa hidup sederhana di bawah pengasuhan ibunya.
Agak sedikit berbeda dari nasib yang diterima oleh Pasha Ungu. Vokalis band Ungu itu dikenal memiliki kehidupan mewah pasca ditetapkan sebagai pejabat daerah.

Okie Agustina saat ini sudah berbahagia usai menikah dengan pesepakbola tim nasional Gunawan Dwi Cahyo. Sebelumnya, mantan model ini menikah dengan Pasha Ungu. Sayang, biduk rumah tangga yang telah terjalin lama itu harus berakhir 11 tahun silam, tepatnya pada 2009 kemudian.

Menghidupi 3 orang anak dari Pasha Ungu ditambah sebagian wujud lain dari perkawinan akhirnya membuat Okie Agustina serta suami barunya harus serba hemat Terlebih penghasilan sebagai atlet diketahui tak menentu. Cukup berbeda kehidupan Okie Agustina dibandingkan Pasha Ungu yang saat ini sangat berkecukupan bahkan mewah.

Sebagai anak, Keisha Alvaro juga memiliki bentukan berbeda dibesarkan oleh orang tua yang terpisah. Saat ini anak sulung Okie Agustina itu telah tumbuh besar dan tingkahnya kerap membuat kaget si bunda. Saat ini, putra sulung Pasha Ungu ini sudah jadi pemain sinetron.

Membantu si bunda memenuhi kebutuhan keluarga, anak sulung Pasha Ungu sudah bekerja sejak masih kecil. Putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina itu terang- terangan ingin nikah muda. Anak pertama dari pasangan Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu telah menuruni bakat bernyanyi dari si ayah. Tidak cuma itu, dia pula menunjukkan bakatnya berakting sehingga mampun mendapatkan peran di beberapa sinetron.

Bahkan, Kiesha Alvaro sudah membangun rumah di kawasan Bogor dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Sudah mempunyai rumah dari hasil jerih payahnya di dunia hiburan, Kiesha Alvaro belum lama meminta izin untuk nikah muda dari Okie Agustina. Hal ini seperti yang tampak dibagikan mantan istri Pasha Ungu di akun Instagram storynya@okieagustina_, pada Senin( 17/ 2/ 2020).

Dikutip dari Grid. id, dalam video singkat itu, terlihat Kiesha Alvaro tengah bersantai telanjang dada. Si bunda yang berada di sebelahnya pun semula hanya menggoda bau tubuh si anak yang tidak wangi. " Kok bau keteknya?" tanya Okie Agustina. " Belum mandi," jawab Kiesha Alvaro sambil tersenyum. Okie Agustina pun langsung memberi pesan kepada si anak yang telah beranjak anak muda itu supaya tidak pacaran melulu. " Tolong jangan pacaran terus ya, karena pacaran itu dosa, dilarang." ucap Okie Agustina. " Atau mau langsung nikah aja?" imbuhnya. Dengan tenang Kiesha Alvaro menjawab ingin nikah muda.

Nikah aja tahun depan," ungkap Kiesha Alvaro. Jawaban Kiesha tentu membuat si bunda terkejut serta kesal. " Heh, gila!" ucap Okie Agustina sambil tertawa. Kiesha Alvaro pun turut tertawa dan berlari meninggalkan ibunya. Sementara itu, memang kehidupan antara Kiesha Alvaro yang tinggal dengan adik dan ibunya agak berbeda sedikit dengan kehidupan baru Pasha Ungu dan istri barunya. Berbeda dari Okie Agustina, keseharian Pasha Ungu dan Adelia terlihat dilingkupi kemewahan.

Meski Pasha Ungu saat ini tidak lagi terjun di dunia politik sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, ayah 7 anak tersebut kembali menekuni dunia musik.


Artikel ini telah tayang di https://hot.grid.id/ dengan judul “Langit dan Bumi dengan Ayahnya yang Hidup Bergelimang Harta dengan Istri Barunya, Anak Pasha Ungu Ini Hidup Sederhana Jauh dari Kata Mewah dengan Okie Agustina dan Ayah Tirinya