Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pria Ini Punya 8 Istri Tinggal Seatap, Tidur di 4 Kamar, Masing-masing Diisi 2 Orang

Pria Ini Punya 8 Istri Tinggal Seatap, Tidur di 4 Kamar, Masing-masing Diisi 2 Orang

                                 Pria Ini Punya 8 Istri Tinggal Seatap, Tidur di 4 Kamar, Masing-masing Diisi 2 Orang

Seorang laki- laki di Thailand mendapat banyak sorotan dari para netizen sebab mempunyai 8 istri yang tinggal seatap serta rukun satu sama lain. Pria bernama Ong Dam Sorot tersebut mengatakan status perkawinannya kepada seseorang komedian Thailand populer dalam suatu wawancara.

Pria yang bekerja selaku seniman tato itu memperkenalkan masing- masing istrinya serta berdialog tentang gimana mereka berjumpa. Kedelapan perempuan itu bahkan menggambarkan suami mereka sebagai laki- laki sangat baik serta paling perhatian di bumi sebagaimana dilansir Oddity Central, Jumat( 28/ 1/ 2022).

Ong Dam berjumpa istri pertamanya, Nong Sprite, di perkawinan seseorang sahabat serta dengan cepat memintanya untuk menikah. Istri kedua, Nong L, berjumpa dengan Ong Dam di pasar. Sedangkan Nong Nan, istri ketiganya, di rumah sakit.

Istri keempat, kelima, serta keenam Ong Dam temukan lewat media sosial yakni Instagram, Facebook, serta TikTok. Istri ketujuh, Nong Film, berjumpa Ong Dam dikala mendatangi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya Ada juga istri kedelapan sekaligus yang terakhir, Nong Mai, Ong Dam temui dikala liburan di Pattaya bersama 4 istrinya.

" Ia mungkin laki- laki sangat perhatian yang pernah kami temui," ucap salah satu istri disambut anggukan dari sisanya. Kedelapan istri Ong Dam pula setuju suaminya itu memperlakukan mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak perlu bertengkar.

2 istri Ong Dam dikala ini lagi hamil serta ia telah mempunyai seseorang putra dari istri pertamanya Para wanita tidur di 4 kamar tidur. Masing- masing kamar diisi 2 orang. Mereka perlu menunggu giliran untuk tidur seranjang bersama Ong Dam. Rupanya, tidak ada yang mempermasalahkan jatah itu.

Ong Dam menceritakan, ketika di mengungkaplan keinginannya buat berpoligami kepada Nong Sprite, istri pertamanya itu tidak keberatan.,Nong Sprite kala itu menuturkan, Ong Dam butuh membawa pulang wanita yang hendak dijadikan istrinya lagi sehingga merwka bisa mengobrol dulu. Ketujuh istri wanita tidak hanya Nong Sprite tersebut ingin dinikai seniman tato tersebut walaupun telah beristri.

Kebanyakan dari mereka cuma berkata kalau mereka jatuh cinta kepada Ong Dam serta menerima kondisinya. Sebagian perempuan mengaku, awal mulanya keluarga mereka tidak setuju karena akan menikah dengan laki- laki yang sudah beristri. Namun, mereka tidak tidak menyerah sampai akhirnya keluarga serta sahabat mereka menerima niat para wanita tersebut.


Artikel ini telah tayag di https://www.kompas.com/global/read dengan judul “Pria Ini Punya 8 Istri Tinggal Seatap, Tidur di 4 Kamar, Masing-masing Diisi 2 Orang