Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rumor Blacklist usai Menikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Langsung Ditelepon KUA?

Rumor Blacklist usai Menikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Langsung Ditelepon KUA?


                             Rumor Blacklist usai Menikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Langsung Ditelepon KUA?

Presenter Vicky Prasetyo santer dikabarkan mendapat blacklist dari Kantor Urusan Agama( KUA). Vicky Prasetyo dituduh mempermainkan pernikahan usai rumah tangga yang dibangunnya sering berujung pada perceraian.

Belum lama ini, Vicky Prasetyo memutuskan untuk berpisah dengan Kalina Ocktaranny. Di tengah berita perceraian itu, Vicky Prasetyo kembali diterpa isu lain. Kali ini, nama Vicky Prasetyo dikabarkan mendapat blacklist dari KUA. Alasannya, mantan kekasih Zaskia Gotik itu dituding telah menikah sebanyak 24 kali. Menjawab itu, Vicky Prasetyo segera menepisnya.

Diungkap Vicky, rumor itu bermula saat dirinya tengah bercanda dengan Raffi Ahmad dalam salah satu program tv. " Gak ada, aku bercanda sama Raffi Ahmad di program Oke Bos," katanya dikutip Pikiran- Rakyat. com dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Minggu, 23 Januari 2022. " Nikah berapa kali yang formal, yang tercatat di KUA ada 3, yang enggak resmi 21, jadinya 24," sambungnya lagi. Tak disangka, candaannya itu berujung pada rumor blacklist dari KUA.

" Terus sekarang kalau mau ngembaliin lagi, jadi gak percaya. Percayanya yang itu," tutur dia. Alhasil, Vicky mendapat panggilan telepon dari salah satu temannya yang bekerja sebagai Humas di KUA. " Ada juga temen di KUA,( telepon) Vik ini serius berita?( kemudian dijawab) Ya lu cek aja," ucapnya.

Kendati orang- orang telah terlanjur yakin pada isu itu, Vicky mengaku tidak mau ambil pusing. " Mau itu bagaimana dibilangnya, yang pasti saya nikah 4 kali," katanya.***


Artikel ini telah tayang di https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment dengan judul “Rumor Blacklist usai Menikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Langsung Ditelepon KUA?