Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Siapkan Kain Kafan Sendiri, Dorce Gamalama Ungkap Firasat Umurnya Tak Lama Lagi

Siapkan Kain Kafan Sendiri, Dorce Gamalama Ungkap Firasat Umurnya Tak Lama Lagi

                                      Siapkan Kain Kafan Sendiri, Dorce Gamalama Ungkap Firasat Umurnya Tak Lama Lagi

Artis senior, Dorce Gamalama membeberkan firasat yang ia rasakan di benaknya mengenai kondisinya yang saat ini lagi hadapi sakit dan menyinggung soal kepergiannya. Seperti yang dikenal, Dorce Gamalama tampak semakin kurus karena sakit.

Pasalnya, Dorce Gamalama saat ini tengah dalam masa pemulihan dari penyakit diabetes yang dideritanya. Kendati saat ini kondisinya telah membaik, Dorce merasa umurnya tidak lama lagi. Apalagi, ia telah berpesan pada anak- anaknya mengenai firasat itu.

" Saya udah bilang sama anak- anak, kalian jangan sakitin mama," kata Dorce. " Karena usia mama gak panjang," sambungnya dikutip Pikiran- Rakyat. com dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Minggu, 23 Januari 2022.

Tidak hanya itu, Dorce mengaku sudah mempersiapkan kain kafan. Bahkan, ia pula telah mempersiapkan tempat peristirahatan terakhirnya nanti. " Saya kan punya kain kafan sendiri, saya punya kuburan sendiri," tutur ia. Diungkapkan Dorce, makamnya kelak berada di sebelah masjid yang berdekatan dengan kediamannya " Di rumah saya di Lubang Buaya itu mesjid, masjid itu sebelahnya itu rumah saya pulangnya," ucapnya.***


Artikel ini telah tayang di https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment dengan judul “Siapkan Kain Kafan Sendiri, Dorce Gamalama Ungkap Firasat Umurnya Tak Lama Lagi