Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tersipu Malu Bertemu Ariel NOAH, Luna Maya: Ah Jangan Direkam

Tersipu Malu Bertemu Ariel NOAH, Luna Maya: Ah Jangan Direkam

                                          Tersipu Malu Bertemu Ariel NOAH, Luna Maya: Ah Jangan Direkam

Luna Maya dan Ariel NOAH memang selalu ditunggu- tunggu. Baru- baru ini, Luna kembali terlihat pada satu acara yang sama dengan mantan kekasihnya itu.

Meski bukan kali pertama keduanya bertemu usai tak lagi bersama, namun tampaknya Luna masih sangat antusias bertemu dengan vokalis NOAH tersebut, loh.

Melalui salah satu unggahan rekan Luna Maya di Instagram Story, terlihat model cantik tersebut kedapatan sedang menatap penampilan NOAH dari bawah panggung. Ia pun tersipu malu saat digoda oleh kawannya.

“ Karena separuh aku diri siapa kak? Dirimu dong ah kak," ungkap rekan artis tersebut." Ah jangan( direkam) dong," ucap Luna Maya tersipu malu.

Pertemuan tersebut memang bukanlah pertemuan pertama Luna dan Ariel yang menjadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, mantan pasangan kontroversional tersebut terlihat masih akrab saat bertemu di atas panggung HUT 19 GTV. Keduanya pun tampak bercakap- cakap sebelum acara dimulai.

Luna yang menjadi pemandu acara tersebut dengan Raffi Ahmad pun tampak menikmati penampilan NOAH dan Ahmad Dhani dari bawah panggung.

“ Tadi lagunya bagus?” tanya Luna melalui kanal Youtube Luna Maya, 11 Oktober 2021 lalu.

“ Bagus, suka,” jawab Raffi memuji penampilan mantan kekasih sahabatnya.

“ Semuanya suka, NOAH tu gue fans sama karya- karyanya Boril,” tambah Raffi Ahmad disusul senyum lebar Luna yang senang, karena kembali dapat melihat penampilan Ariel.

Artikel ini telah tayang di celebrity.okezone.com dengan judul “Tersipu Malu Bertemu Ariel NOAH, Luna Maya: Ah Jangan Direkam