Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Vicky Prasetyo Ceraikan Kalina Oktarani, Alasannya Buat Geleng- Geleng Kepala

Vicky Prasetyo Ceraikan Kalina Oktarani, Alasannya Buat Geleng- Geleng Kepala
Vicky Prasetyo Ceraikan Kalina Oktarani, Alasannya Buat Geleng- Geleng Kepala
VICKY Prasetyo menanggapi berita perceraiannya dengan Kalina Oktarani. Vicky juga mengungkap sebabnya yang nyatanya buat geleng- geleng kepala.

Ya, isu perceraian Vicky ini terus menjadi memanas setelah Kalina Oktarani mengaku berstatus single dalam Instagram Story kala berjumpa dengan Ivan Gunawan. Menjawab isu yang tersebar, Vicky Prasetyo kesimpulannya buka suara.

Artis 37 tahun itu membeberkan kalau ibunda Azka Corbuzier memanglah berniat buat pisah darinya. Alasannya, mantan istri Deddy Corbuzier itu telah tidak sanggup lagi menghadapinya.

" Iya ia memohon pisah. Ia udah mulai seperti tidak mampu," kata Vicky Prasetyo, dilansir MNC Portal Indonesia dari salah satu kegiatan stasiun tv, Senin( 10/ 1/ 2022).

Sebabnya, Kalina merasa cemburu melihat Vicky dikelilingi perempuan menawan tiap bekerja. Terlebih mantan suami Angel Lelga itu pernah makan berduaan dengan perempuan tersebut. Tidak lama setelah itu, Kalina juga mengutarakan hasrat berpisahnya dengan Vicky.

" Ia pernah cemburu permasalahan partner sahabat saya di suatu kegiatan. Sementara itu saya hanya silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ucap Vicky Prasetyo.

Para pembawa kegiatan menduga perempuan yang diartikan merupakan Celine Evangelista. Tetapi, Vicky Prasetyo langsung membantahnya. Ia enggan membeberkan nama perempuan yang dicemburui Kalina itu.

" Bukan," kata Vicky.
Di samping itu, Vicky Prasetyo nyatanya merasa pilu dengan ekspedisi cerita cintanya. Alasannya, tidak terdapat ikatan yang sempat bertahan lama selama hidupnya. Apalagi, ia tidak sempat merasakan perayaan setahun perkawinan sampai dikala ini.

" Belum sempat satu tahunan. Sama yang kemarin, yang gunakan kerudung, hanya 8 bulan," kata Vicky Prasetyo.

Diketahui, Vicky Prasetyo serta Kalina Oktarani resmi menikah pada 13 Maret 2021. Dikala itu, Vicky menikahi Kalina dengan mas kawin berbentuk seperangkat perlengkapan sholat serta duit sebesar Rp 130. 321. Dini perkawinan, Kalina pernah hamil buah cinta perkawinan mereka, tetapi sayangnya Kalina hadapi keguguran.

Artikel ini sudah tayang di https:// celebrity. okezone. com/ dengan judul“ Vicky Prasetyo Ceraikan Kalina Oktarani, Sebabnya Buat Geleng- Geleng Kepala