Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Viral Pengantin Pria Bawa Seserahan Sapi sampai Mobil Pajero, Warganet: Purwodadi Nggak Ada Lawan!

Viral Pengantin Pria Bawa Seserahan Sapi sampai Mobil Pajero, Warganet: Purwodadi Nggak Ada Lawan!
                             Viral Pengantin Pria Bawa Seserahan Sapi sampai Mobil Pajero, Warganet: Purwodadi Nggak Ada Lawan!

Sebuah video yang memperlihatkan rombongan keluarga pria tiba bawa seserahan untuk perkawinan sudah viral. Bagaimana tidak, seserahan yang dibawanya dinilai sangat mewah.
Momen itu diunggah oleh akun TikTok@_agung. m, Minggu( 23/ 1/ 2022). Sampai kabar ini terbit, video telah ditonton 2 juta kali serta mendapat lebih dari 166 ribu tanda suka.

Dalam video, seseorang merekam sejumlah seserahan yang diduga hendak dibawa seseorang laki- laki buat menikahi si kekasih. Seserahan perkawinan itu dinilai mewah karena terdiri dari beberapa perhiasan emas.

Tidak lama setelah itu, nampak satu unit mobil Pajero berwarna gelap yang dinaikkan ke atas mobil towing. Satu unit Pajero yang digunakan sebagai seserahan perkawinan itu telah dihias dengan pita berwarna merah muda dan rangkaian bunga.

Bukan cuma itu, melainkan ada buket duit tunai berisi duit seratus ribuan yang berukuran sangat besar senilai puluhan juta. Dalam video, seorang laki- laki bersama rombongan keluarga besarnya kemudian berangkat ke rumah calon mempelai wanita.

Mereka berangkat menaiki kereta kelinci. Sebuah mobil pikap yang diisi dengan seekor sapi berada di belakang kereta kelinci. Seekor sapi itu pula ialah salah satu seserahan yang dibawa oleh keluarga mempelai laki- laki. Video lalu memperlihatkan suasana di suatu tenda perkawinan.

Di depan pelaminan telah nampak suatu motor trail berwarna biru yang terparkir. Di motor itu tertuli nama kedua mempelai. Menurut penjelasan video, pernikahan tersebut berlokasi di Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Melihat video pengantin laki- laki bawa seserahan mewah itu, warganet lalu menuliskan beragam pendapat. " Ia tau seberapa kerja kerasnya ayahnya membesarkannya serta ini cara salah satu mengambil tanggung jawab anak wanita dari bapaknya," tulis seseorang warganet.

" yang bilang gengsi, stop lah. orang memiliki cara tertentu buat memuliakan calonnya," ucap warganet. " Pria yang memuliakan calon istrinya karena tau gimana orang tua wanita membesarkannya penuh perjuangan," tulis warganet. " Purwodadi ga ada lawan," celetuk warganet.

" yang bilang gengsinya gede, kita gak tau isi tabungan orang lain, siapa tau si laki emang pengen memuliakan calon istrinya. positif thinking aja gaes," tulis warganet menegaskan.
" Hanya bisa geleng- geleng kepala, sebab tidak dapat seberuntung istrinya," imbuh yang lain.


Artikel ini telah tayang di https://www.suara.com/news dengan judul “Viral Pengantin Pria Bawa Seserahan Sapi sampai Mobil Pajero, Warganet: Purwodadi Nggak Ada Lawan!