Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dituding Incar Harta Venna Melinda, Ini 5 Sumber Kekayaan Ferry Irawan

Dituding Incar Harta Venna Melinda, Ini 5 Sumber Kekayaan Ferry Irawan

                             Dituding Incar Harta Venna Melinda, Ini 5 Sumber Kekayaan Ferry Irawan
Aktor Lawas Ferry Irawan telah jadi pembicaraan publik sejak tahun lalu. Setelah sempat sakit parah sampai kritis, Ferry Irawan akhirnya sembuh serta saat ini siap membangun rumah tangga dengan Venna Melinda. Setelah berita kedekatan dan pernikahannya dengan ibu Verrel Bramasta mencuat, tidak sedikit yang menuding mantan suami Anggita Novia cuma mengincar harta dari Venna Melinda. Terlebih semenjak jatuh sakit, Ferry Irawan tidak mempunyai pekerjaan. Seiring perkawinan keduanya yang telah terus menjadi dekat publik dibuat bertanya dengan sumber kekayaan Ferry Irawan.

Apalagi Venna Melinda juga memohon Ferry untuk penuhi syarat darinya bila memang sungguh- sungguh mau menikahinya. Venna mau supaya Ferry mempersiapkan rumah serta juga wajib memiliki pekerjaan. Cerita asmaranya dengan Venna Melinda ini sangat menarik perhatian publik, alasannya cukup banyak yang menentang perkawinan mereka.

Walaupun banyak pihak yang menentang perkawinan mereka, Venna Melinda serta Ferry Irawan terus maju. Untuk membantah tudingan kalau dirinya mengincar harta Venna, Ferry Irawan juga melakukan perjanjian pra nikah buat memisahkan harta mereka. Penasaran apa saja sumber kekayaan Ferry Irawan? Simak ulasannya berikut ini.

1. Akting
Sumber kekayaan utama Ferry Irawan merupakan dari dunia akting. Lelaki yang telah berakting semenjak 1997 ini telah membintangi puluhan judul sinetron serta film. Walaupun demikian, Ferry Irawan pernah vakum dari dunia hiburan sepanjang kurun waktu 2014 hingga 2017 serta baru mulai aktif lagi tahun 2018.

Bahkan mantan istrinya Anggia Novita menyebut bila Ferry Irawan merupakan pengangguran. Setelah sembuh dari sakit, saat ini Ferry Irawan sudah menerima cukup banyak tawaran syuting yang jadi sumber penghasilannya.

2. Rumah Produksi
Ferry Irawan sempat dibuatkan rumah produksi oleh Anggia Novita saat mereka masih berstatus suami istri. Tetapi PH yang tersebut tidak bisa berjalan dengan baik lantaran kemampuan Ferry Irawan yang kurang terampil dalam memimpin.

3. Bisnis
Sejak mengenal Venna Melinda, Ferry Irawan mengungkapkan kalau jalan rezekinya terus menjadi mudah. Apalagi sahabat lamanya pula mulai banyak yang menghubunginya lagi untuk menawarkan kerjasama bisnis. Walaupun mengaku terdapat banyak peluang bisnis, tetapi belum terdapat informasi lebih lanjut dari jenis bisnis yang Ferry Irawan hendak jalankan.

4. YouTube
Sejak dekat dengan Venna Melinda, Ferry Irawan terjun jadi YouTuber. Dia dan Venna Melinda sering membuat konten bersama.
Penghasilannya yang dia peroleh dari konten YouTube yang dibuatnya jadi salah satu sumber kekayaan Ferry Irawan yang terkini. Karier sebagai YouTuber sepertinya hendak digeluti dengan serius nih oleh Ferry Irawan.

5. Bintang tamu
Popularitas Ferry Irawan bertambah berkat hubungannya dengan Venna Melinda. Walaupun banyak yang menentang hubungannya dengan Venna, tetapi berkat hubungannya itu, Ferry berhasil menambah pundi- pundi penghasilannya.

Dia terus menjadi sering timbul di berbagai program tv sampai jadi bintang tamu di kanal YouTube para YouTuber. Honor sebagai bintang tamu juga jadi sumber pemasukan Ferry Irawan.

Artikel ini telah tayang di https://www.suara.com/entertainment dengan judul “Dituding Incar Harta Venna Melinda, Ini 5 Sumber Kekayaan Ferry Irawan