Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ibu-ibu Sindir Gaya Orang Sebelum dan Sesudah Terima Bansos, Warganet: Banyak yang Gitu!

Ibu-ibu Sindir Gaya Orang Sebelum dan Sesudah Terima Bansos, Warganet: Banyak yang Gitu!

                               Ibu-ibu Sindir Gaya Orang Sebelum dan Sesudah Terima Bansos, Warganet: Banyak yang Gitu!

Seseorang ibu- ibu yang memeragakan pergantian style seseorang saat sebelum serta setelah menerima bantuan sosial atau bansos sudah jadi viral di media sosial. Dalam momen yang diunggah oleh akun TikTok@/ jihanabila369, Rabu( 19/ 1/ 2022), nampak seorang ibu- ibu berjalan memeragakan gaya penerima bansos.

" Hayoo, siapa yang tetangganya seperti ini?( emoji tertawa)," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara. com, Jumat( 21/ 1/ 2022). Tampaknya, ibu- ibu ini bermaksud menyindir penerima bantuan sosial yang tidak tepat sasaran. Ibu- ibu berdandan untuk memeragakan seperti seorang yang menjadi penerima bansos.

Awalnya, dia terlihat mengenakan busana yang terlihat biasa- biasa saja. " Saat sebelum ambil bansos di kecamatan," tulis keterangan unggahan. Ibu- ibu ini tampil menggunakan daster lusuh berwarna merah muda. Tidak cuma lusuh, daster itu pula tampak sangat kusut.

Dia juga nampak menggunakan kerudung langsungan berwarna coklat muda. Dia tampak membawa suatu tas kain berwarna merah muda di tangannya. Tidak cuma itu, ibu- ibu ini hanya menggunakan sandal jepit lusuh berwarna hitam di kakinya. Ibu- ibu yang tidak menggunakan riasan itu terlihat berjalan pelan- pelan seolah- olah hendak mengambil bansos di kecamatan.


Tidak lama setelah itu, ibu- ibu ini terlihat mengganti penampilannya usai menerima bansos di kecamatan. " Setelah ambil bansos di kecamatan," tulis penjelasan video. Berbeda dengan penampilannya tadi, ibu- ibu ini tampil lebih elegan dengan daster yang lebih bagus.

Tampak beberapa perhiasan emas yang dipakainya. Dia memakai kalung, gelang, dan cincin. Tidak hanya itu, gaya berjalannya pun juga berubah. Dia nampak berlenggak- lenggok berjalan di area perumahan dengan sandal yang lebih bagus. Ibu- ibu ini juga menggenggam suatu dompet besar di tangannya. Sembari berjalan, dia terlihat pura- pura melengos.

Melihat unggahan tersebut, warganet lantas menuliskan beragam tanggapan " Di desaku juga gitu yang memiliki sawah, tambak, sapinya banyak dapat bansos. Parahnya yang tempat tinggalnya nebeng ga dapat apa- apa. Perangkat desaku ancen joss," tulis salah seorang warganet dalam kolom komentar. " Bener jir. Pada dapet uang bantuan, pada dibeliin emas," tulis seorang warganet" Salah sasaran berarti bansosnya," tulis warganet.

" Bagus nih buat nyindir tetangga( emoji tertawa)," celetuk warganet. " Banyak yang gitu," ungkap warganet.


Artikel ini telah tayang di https://www.suara.com/lifestyle dengan judul “ibu-ibu Sindir Gaya Orang Sebelum dan Sesudah Terima Bansos, Warganet: Banyak yang Gitu!