Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jokowi Tebar BLT Rp1,2 Juta ke Pedagang

Jokowi Tebar BLT Rp1,2 Juta ke Pedagang
                                   Jokowi Tebar BLT Rp1,2 Juta ke Pedagang
Presiden Joko Widodo menghadiri para pedagang di Pasar Sepinggan yang terletak di Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Kunjungan iru untuk memberikan bantuan langsung tunai. Presiden Jokowi berkunjung ke pasar tradisional tersebut setelah menghadiri Pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Masa Khidmat 2022- 2027, serta Hari Lahir ke- 96 NU, Senin.

Sejumlah pedagang mengaku bahagia dapat berjumpa dengan Presiden Jokowi serta mendapatkan bantuan tunai langsung sebesar Rp1, 2 juta dan sejumlah kebutuhan pokok.
" Aku tidak menyangka dapat ketemu langsung dengan Bapak Jokowi, serta diberi bantuan uang untuk tambahan modal," ucap salah satu pedagang di Pasar Sepinggan Rukiah dikutip Antara, Senin( 31/ 1/ 2022).

Bagi pedagang yang lain Halijah, kedatangan Presiden Jokowi ke Pasar Sepinggan tersebut sesuatu kejutan karena baru pertama kalinya dikunjungi pimpinan tertinggi Republik Indonesia. Presiden Jokowi meminta para pedagang memakai bantuan tunai langsung itu untuk tambahan modal usaha.

Kehadiran Presiden Jokowi di Pasar Sepinggan tersebut disambut antusias baik oleh para orang dagang Pasar Sepinggan maupun masyarakat sekitar. Tidak hanya menunggu di Pasar Sepinggan saja, namun masyarakat juga menanti di sepanjang jalan mengarah lokasi kunjungan. Sesekali rombongan Presiden Jokowi berhenti untuk memberikan kaos kepada warga yang telah menunggu sejak pagi.

Sampai di Pasar Sepinggan, Presiden Jokowi langsung berkeliling mendatangi para pedagang memberikan bantuan langsung berbentuk uang dan sembilan bahan pokok( sembako). Presiden Jokowi nampak menyapa para pedagang dengan ramah saat melakukan blusukan di Pasar Sepinggan tersebut.


Artikel ini telah tayang di https://economy.okezone.com/ dengan judul “Jokowi Tebar BLT Rp1,2 Juta ke Pedagang