Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Padahal Banyak Kekurangan Sebagai Ibu, Ashanty Heran Azriel Hermansyah Bisa Sesayang Itu Padanya: Itu Anak Enggak Aku Lahirkan

Padahal Banyak Kekurangan Sebagai Ibu, Ashanty Heran Azriel Hermansyah Bisa Sesayang Itu Padanya: Itu Anak Enggak Aku Lahirkan

Padahal Banyak Kekurangan Sebagai Ibu, Ashanty Heran Azriel Hermansyah Bisa Sesayang Itu Padanya: Itu Anak Enggak Aku Lahirkan

Hubungan Ashanty dengan anak- anak sambungnya, ialah Aurel serta Azriel Hermansyah memang kerap menjadi perhatian.

Alasannya, Ashanty dinilai memperlakukan anak- anak Anang Hermansyah serta Krisdayanti itu dengan baik.

Saking baiknya, Ashanty hingga dijuluki bunda sambung berhati malaikat oleh warga.

Kendati demikian, Ashanty sendiri sebenarnya tidak merasa seperti itu.

Karena, selaku bunda dia juga sering kali memarahi anak- anaknya.

Tetapi, dia tidak pernah menyangka kalau Aurel serta Azriel yang tidak terlahir dari rahimnya dapat sesayang itu padanya.

Apalagi, Ashanty pernah dibuat terharu usai Azriel mengatakan rasa sayangnya melalui unggahan Instagram beberapa waktu silam.

Dimana Azriel mengunggah gambar masa kecilnya serta menuliskan kenangan akan masa- masa itu.

Azriel juga mnyinggung kedudukan Ashanty yang bak malaikat penolong untuk dirinya serta Aurel di masa- masa sulit tersebut.

Soal unggahan itu, Ashanty sendiri pernah menanggapinya dalam siaran YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah 11 Agustus 2021 lalu.

“ Tentu terharulah, namanya anak. Kalau Arsy, Arsya ngomong begitu terharu tapi ya udahlah saya yang melahirkan,” kata Ashanty dilansir seperti dilansir via Wiken. ID, Selasa( 8/ 2/ 2022).

“ Ini anak yang enggak saya lahirkan tetapi dapat menyayangi saya sebegitu besarnya, siapa yang enggak terharu? Bukan terharu lagi, bangga,” imbuhnya.

Diakui istri Anang Hermansyah ini kalau dia bukanlah sosok yang sempurna untuk sorang bunda.

Dia juga mengaku mempunyai banyak kekurangan, terlebih dalam menjaga anak- anaknya.

Namun, anak- anaknya bak selalu menyayanginya.

“ Sementara itu, jika dipikir- pikir selama jadi bunda enggak yang sempurna banget. Saya marah- marah, saya galak, saya yang macam- macam. Kok bisa ya dia sayang banget sama saya," ucap Ashanty.

" Itu kan satu hal yang kadangkala enggak terdapat di nalar saya juga, tetapi ini semua rencana Tuhan,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di sosok.grid.id dengan judul “Padahal Banyak Kekurangan Sebagai Ibu, Ashanty Heran Azriel Hermansyah Bisa Sesayang Itu Padanya: Itu Anak Enggak Aku Lahirkan