Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Puluhan Orang Temani Aurel Hermansyah ke Rumah Sakit, Atta Halilintar Siap-siap Sambut Sang Istri Melahirkan

Puluhan Orang Temani Aurel Hermansyah ke Rumah Sakit, Atta Halilintar Siap-siap Sambut Sang Istri Melahirkan

Puluhan Orang Temani Aurel Hermansyah ke Rumah Sakit, Atta Halilintar Siap-siap Sambut Sang Istri Melahirkan

YouTuber Atta Halilintar memberikan kabar baik tentang waktu persalinan Aurel Hermansyah yang tinggal menghitung hari.

Atta Halilintar bahkan telah membawa Aurel Hermansyah beserta keluarga besar ke rumah sakit guna memastikan tanggal kelahiran anak pertamanya.

Momen senang itu diabadikan dalam akun@attahalilintar, terlihat Atta Halilintar beserta keluarga Aurel Hermansyah ramai- ramai berkumpul di rumah sakit.

" Rombongan hari ini kita berangkat ramai- ramai. Jadi kita hari ini rombongan bakal seluruhnya ngumpul di rumah sakit," kata Atta Halilintar dikutip Pikiran- Rakyat. com dalam Insta Story@attahalilintar.

" Kita ingin ke dokter," ucap Aurel Hermansyah menimpal.

Dengan penuh semangat, Atta Halilintar mengabarkan kalau keluarga besar turut mempersiapkan untuk ikut serta dalam momen bahagia persalinan Aurel Hermansyah.

" Berapa puluh orang hari ini yang ikut? Seru guys hari ini saya excited banget. Duh mari persiapan persiapan, mari persiapan guys," tutur Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku belum mengetahui apakah hari ini sang istri dijadwalkan untuk melahirkan ataupun tidak.

" Enggak tahu nih telah waktunya ataupun belum. Jadi kita ingin rombongan ke rumah sakit sampai ramai," ucap Atta Halilintar.

Dalam momen tersebut, terlihat kekompakan Ashanty dan Krisdayanti menemani Aurel Hermansyah mengecek kandungannya ke rumah sakit.

Kedua nenek itu nampak sangat tidak sabar menunggu hari persalinan cucu pertama mereka.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah diprediksi akan melahirkan di bulan Februari 2022 ini.

Aurel Hermansyah sebelumnya sudah ingin segera melahirkan secara normal, tetapi pihak dokter tidak mengizinkan sampai waktu melahirkan telah tiba.***

Artikel ini telah tayang di www.pikiran-rakyat.com dengan judul “Puluhan Orang Temani Aurel Hermansyah ke Rumah Sakit, Atta Halilintar Siap-siap Sambut Sang Istri Melahirkan