Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rizky Febian Pacari Mahalini, Sule: Gue Juga Dulu Beda Agama

Rizky Febian Pacari Mahalini, Sule: Gue Juga Dulu Beda Agama

Rizky Febian Pacari Mahalini, Sule: Gue Juga Dulu Beda Agama

Presenter sekaligus komedian Sule kembali teringat dengan cerita asmaranya dengan sang istri Nathalie Holscher setelah memberikan restu atas ikatan putranya Rizky Febian dengan Mahalini.

Sule mengaku memberikan izin putranya berpacaran dengan Mahalini yang menganut agama berbeda lantaran ingin Rizky senang.

" Lah gua mah orang tua ngikut apa yang di idamkan oleh anak. Jika anak senang, kita ikutin," kata Sule da
lam video di YouTube.

Cerita asmara yang dijalani Rizky Febian ataupun Iky dengan Mahalini ini nyatanya membuat Sule ingat dengan cerita asmaranya Nathalie dahulu.

Seperti yang dikenal saat sebelum menikah, Sule serta Nathalie menganut agama yang berbeda.

" Kan gua juga beda agama. Mualaf akhirnya, dan itu juga gua tidak memaksa. Sebelum ketemu dia pengin muslim, jadi mungkin jodohnya ia dibantuin sama gua, gimana triknya gua ngomong sama keluarganya sebab ia takut. Itu kepercayaan, tidak boleh kalian takut. jika kalian percaya dengan agama itu yaudah jalani, kalo tidak jangan," ucapnya.

Pesan Sule buat Rizky Febian serta Mahalini

Sule juga seolah tidak ingin ambil pusing dengan perjalanan asmara yang dijalani oleh Rizky Febian serta Mahalini.

Dia juga berpesan kepada pasangan itu untuk tetap menjalani apapun yang membuat mereka senang.

" Kalau gua kan tidak ada hak buat nge- judge anak gua lu wajib gimana gimana. Yang ngejalanin kan Iky. Ia juga ketahui berpasangan dengan siapa, jadi silahkan aja monggo jalanin aja sendiri," ucap laki- laki berdarah Sunda itu.

" Jika telah di luar tanggung jawab gua jika untuk urusan masalah rumah tangga, orang tua gak butuh ikut campur dalam itu. Yang berarti senang. Jalanin aja jika memang jodohnya akan terjadi," lanjut Sule.

Artikel ini telah tayang di www.insertlive.com dengan judul “Rizky Febian Pacari Mahalini, Sule: Gue Juga Dulu Beda Agama