Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sudah Punya 11 Bayi, Mama Muda Ini Targetkan Punya 105 Anak

Sudah Punya 11 Bayi, Mama Muda Ini Targetkan Punya 105 Anak
                              Sudah Punya 11 Bayi, Mama Muda Ini Targetkan Punya 105 Anak
MAMA muda ini benar- benar membuat heboh. Bagimana tidak, diusianya yang baru 23 tahun, ia telah memiliki 11 anak. Dan bukan itu saja, ia bahkan menargetkan mempunyai 105 anak. Soal uang untuk kebutuhan anak, tampaknya tidak jadi permasalahan untuk istri jutawan ini.

Christina Ozturk merupakan istri dari miliarder di Georgia. Suaminya merupakan seseorang pengusaha bernama Galip Ozturk( 56 tahun). Christina mengaku kencanduan mempunyai anak. Alhasil, ia rela menghasilkan 800. 000 euro atau sekira Rp15 miliyar buat mempunyai lebih dari 100 bayi dari ibu pengganti.

“ Aku melahirkan sendiri putri sulung saya Vika 6 tahun lalu. Anak- anak yang lain secara genetik merupakan kepunyaan kami dari suami saya serta saya, namun digendong oleh ibu pengganti," kata ia dilansir dari Newsflash. Pasangan jutawan itu mengungkapkan di akun media sosial mereka bahwa mereka telah mendiskusikan mempunyai 105 anak yang sangat besar tetapi mengakui kalau ini cuma angka acak.

Bila Christina mau mencapai tujuannya pada saat ia berumur 30 tahun, ia harus mempunyai 12 anak tiap tahun selama 7 tahun ke depan “ Aku tidak tahu berapa banyak mereka pada akhirnya, tapi kami tentu tidak berencana untuk berhenti pada 10,” kata si bunda.

“ Kami cuma belum siap berbicara tentang angka terakhir. Segala suatu terdapat waktunya."
Keluarga Ozturk tinggal di kota pesisir Batumi di Georgia. Di sini, memang sah buat menggunakan bunda pengganti dalam kehamilan, yang masing- masing biayanya sekitar 8. 000 euro. Christina lahir di Moskow merupakan seseorang single mother ketika ia liburan di suatu kota tepi tepi laut serta berjumpa dengan suaminya, Galip, seseorang raja properti serta transportasi yang berasal dari Turki.

Serta setelah 10 bayi dilahirkan oleh bunda pengganti, pendamping itu sudah menjalani prosesnya sampai ke detail paling kecil. " Kami secara pribadi tidak memahami ibu pengganti serta tidak mempunyai kontak langsung dengan mereka buat menjauhi masalah setelah kehamilan," jelas ia.

Walaupun begitu, Christina tetap mengendalikan atas apa yang mereka makan, membuat rencana diet dan nutrisi untuk ibu pengganti yang hamil.

Artikel ini telah tayang di https://news.okezone.com/read/ dengan judul “Sudah Punya 11 Bayi, Mama Muda Ini Targetkan Punya 105 Anak