Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suster Baby A Mendadak Sakit Jelang Aurel Hermansyah Melahirkan, Krisdayanti Turun Tangan Amankan Kamar Cucu

Suster Baby A Mendadak Sakit Jelang Aurel Hermansyah Melahirkan, Krisdayanti Turun Tangan Amankan Kamar Cucu

Suster Baby A Mendadak Sakit Jelang Aurel Hermansyah Melahirkan, Krisdayanti Turun Tangan Amankan Kamar Cucu

Aurel Hermansyah diprediksi akan melahirkan Baby A, putra pertamanya dari Atta Halilintar Senin depan.

Bermacam perlengkapan Baby A mulai dirapikan dan dimasukkan ke dalam rak spesial di kamar bayi yang telah dipersiapkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Akan tetapi, Atta Halilintar mengabarkan kalau suster Baby A sedang sakit, sehingga wajib absen saat beberes kamar Baby A.

Atta Halilintar merasa sangat terbantu sebab terdapat Suteng, pengasuh Arsya serta Arsyi yang menggantikan sang suster untuk membantu beberes seluruh perlengkapan bayi di kamar Baby A.

" Suster pada sakit, eh Suteng bantuin, makasih juga mbak Sri, sehat selalu," kata Atta Halilintar dalam Instagram Story@attahalilintar.

Sedangkan itu, Krisdayanti telah tidak sabar menyambut kelahiran cucu pertamanya yang diprediksi akan dilahirkan Senin depan.

" Sudah tinggal menghitung hari, seminggu lagi. Jadi Senin depan Insya Allah berangkat ke rumah sakit," kata Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu hingga turun tangan membereskan kamar Baby A demi memastikan kondisi ruangan untuk sang cucu aman dari bahan berbahaya.

" Kamar bayi wajib dipersiapkan satu minggu sebelumnya, mengingat takut bau kamper, bau kayu, ataupun bau lem, nah ini Aurel ready satu minggu sebelumnya," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti ingin seluruh perlengkapan Baby A telah siap di kamar sang cucu, sehingga Aurel Hermansyah sudah tenang saat akan melahirkan nanti.

Beberapa bagian penting di kamar Baby A telah dibereskan oleh Krisdayanti supaya Aurel Hermansyah tidak kesulitan dikala mengurus sang cucu.

" Tempat popok bayi tidak diletakkan di dekatnya dia( bayinya), jadi jika jauh malam pas mamanya ngantuk malah keteteran," ucap Krisdayanti.***

Artikel ini telah tayang di www.pikiran-rakyat.com dengan judul “Suster Baby A Mendadak Sakit Jelang Aurel Hermansyah Melahirkan, Krisdayanti Turun Tangan Amankan Kamar Cucu