Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tukul Arwana Sakit Keras, Manager Klarifikasi Sang Artis Ditelantarkan Anak-anaknya

Tukul Arwana Sakit Keras, Manager Klarifikasi Sang Artis Ditelantarkan Anak-anaknya

                                  Tukul Arwana Sakit Keras, Manager Klarifikasi Sang Artis Ditelantarkan Anak-anaknya

Lama vakum dari dunia hiburan, Tukul Arwana ternyata tengah jatuh sakit. Tukul Arwana pernah dilarikan ke rumah sakit sebab harus menjalani operasi akibat pendarahan otak. Bahkan Tukul Arwana disebut mengalami perubahan fisik yang drastis selepas operasi tersebut.

Kendati kondisinya berangsur- angsur membaik, keluarga Tukul saat ini diterpa isu miring. Tersiar kabar yang menyebut anak- anak Tukul Arwana dituding bersikap acuh hingga menelantarkan si ayah.Tetapi berita itu segera ditepis oleh manajer Tukul, Riski Kimon.

Sebaliknya, ketiga anak Tukul malah sangat peduli terhadap keadaan ayah mereka. " Support dari anak luar biasa, dari Jovan, Vita hingga Mas Ega," kata Riski dikutip Pikiran- Rakyat. com dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Rabu, 2 Februari 2022. Apalagi anak kedua Tukul tetap menjaga si bapak sepanjang sakit.

" Kakak Vita kan sering nemenin di klinik, atau nemenin di kamar, suapin makan serta lain- lain," tutur ia. Jenguk Tukul Harus Ikut Jadwal Pihak keluarga saat ini mulai membuka pintu untuk rekan- rekan Tukul yang mau menjenguk.

Manajer Tukul, Riski Kimon mengatakan kalau Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah berencana menjenguk si pelawak. " Mas Atta sama Mbak Aurel udah dari kapan( mengajukan jadwal jenguk)," katanya dikutip Pikiran- Rakyat. com dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Rabu, 2 Februari 2022.

Kendati telah mendapatkan jadwal untuk menjenguk Tukul, Atta serta Aurel ternyata tak bisa datang. Oleh sebab itu, diungkapkan Riski, mereka mengajukan reschedule. " Pas kita bisa, kita yang direschedule," tutur ia. " Katanya Mas Atta ataupun Mbak Aurel ada pekerjaan lain, ya kita gak masalah," sambungnya lagi.

Riski mengatakan, pihak keluarga Tukul tak mempermasalahkan perihal itu. " Yang berarti, satu hari itu diisi satu orang. Ingin itu dateng ya silahkan, enggak datang juga gak apa- apa," ucapnya. Tidak hanya Atta serta Aurel, Rizky Billar serta Lesti Kejora pula berencana akan menjenguk Tukul. " Mas Billar sama Mbak Lesti minggu ini atau minggu depan, aku kurang ingat. Cuman ya memang bakalan aku update supaya gak bentrok sama fisioterapinya Mas Tukul," ungkap Riski.***


Artikel ini telah tayang di https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/ dengan judul “Tukul Arwana Sakit Keras, Manager Klarifikasi Sang Artis Ditelantarkan Anak-anaknya