Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Pinjam Uang di Shopee dengan SPinjam

Cara Pinjam Uang di Shopee dengan SPinjamShopee ialah industri e- commerce asal Singapore yang juga menyediakan layanan keuangan ShopeePay, SPayLater serta SPinjam. Bagaimana cara pinjam uang di Shopee pinjaman dengan SPinjam?

Sebelumnya, perlu diketahui perbandingan ketiga layanan keuangan Shopee. ShopeePay merupakan uang digital, SPayLater digunakan buat berbelanja di Shopee serta bayar di setelah itu hari, sebaliknya SPinjam merupakan Shopee pinjaman online.

SPinjam ini ialah layanan dimana pengguna dapat melakukan cara pinjam duit di Shopee. Tetapi Shopee pinjaman ini cuma bisa diaktifkan pengguna terpilih Shopee buat mengajukan pinjaman tunai di aplikasi Shopee. (baca: Kenapa di Shopee Saya tidak ada Shopee Pinjam?)

SPinjam ialah produk layanan Shopee pinjaman tunai yang disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara selaku operator platform layanan ini. PT Lentera Dana Nusantara diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan( OJK) sehingga pengguna tidak butuh khawatir pinjam duit di Shopee.

Mengutip web resminya, SPinjam merupakan produk pinjaman tunai buat pengguna Shopee dengan fitur pengajuan gampang, bunga rendah, serta cicilan bulanan oleh PT Lentera Dana Nusantara selaku pihak penyelenggara Shopee pinjaman dengan tenor 2, 3, 6, serta 12 bulan.

Cara pinjam duit di Shopee dengan mengaktifkan Shopee pinjaman ini lumayan gampang. Pengguna terpilih yang telah mengunduh serta pendaftaran di aplikasi Shopee, umumnya hendak timbul notifikasi buat mengaktifkan SPinjam di aplikasi Shopeenya.
Cara Pinjam Uang di Shopee dengan SPinjam

Cara Pinjam Uang di Shopee dengan SPinjam

Berikut cara pinjam duit di Shopee dengan mengaktifkan layanan SPinjam di aplikasi Shopee:
  • Buka aplikasi Shopee di ponsel.
  • Klik tab Aku kemudian seleksi SPinjam( Shopee pinjaman).
  • Klik Aktifkan Saat ini buat cara pinjam duit di Shopee. 
  • Masukkan kode verifikasi OTP serta klik Lanjut.Bila telah mengaktifkan layanan SPayLater, cek kembali nama yang tercantum di aplikasi telah cocok dengan nama KTP Kamu.Tetapi bila bukan pengguna SPayLater, silakan upload gambar KTP memakai kamera balik serta posisikan KTP cocok frame yang ada.Setelah itu, yakinkan data individu cocok dengan data pada KTP.
  • Masukkan data, kemudian klik Konfirmasi.
  • Yakinkan informasi yang diisi pada data bonus telah benar serta no ponsel pada Kontak Darurat dimulai dengan angka 0 serta tidak dimulai dengan+62 ataupun 62. Jalani Verifikasi Wajah.
  • Klik Mulai Verifikasi Wajah.
Cara pinjam duit di Shopee
  • Arahkan wajah ke dalam frame yang ada dalam aplikasi serta yakinkan mengambil foto di ruangan dengan pencahayaan yang baik.
  • Sehabis Verifikasi Wajah sukses, hendak timbul notifikasi pengajuan aktivasi SPinjam lagi diproses.
  • Proses ini cuma hendak memakan waktu sebagian menit.
  • Bila pengajuan aktivasi SPinjam sudah disetujui, pengguna hendak menerima pesan pop up kalau Shopee pinjaman sukses diaktifkan.
Bila hadapi hambatan dalam proses verifikasi wajah dikala melaksanakan metode pinjam duit di Shopee sebab wajah tidak ditemukan serta memperoleh notifikasi“ Sistem error. Silakan coba lagi.”, simak langkah- langkah di dasar ini:
  • Perbarui Layanan Google Play.
  • Coba kembali buat verifikasi wajah, dianjurkan buat coba minimun 2 kali.
  • Bila tidak berperan, tunggu 10 menit serta yakinkan ponsel tersambung dengan koneksi internet yang baik.
  • Restart ponsel coba kembali proses verifikasi wajah di atas hingga sukses.
Demikian cara pinjam uang di Shopee dengan mengaktifkan layanan SPinjam ataupun Shopee pinjaman di aplikasi Shoppe. Jangan kurang ingat buat membaca ketentuan serta syarat pinjam duit di Shopee saat sebelum menjajaki instruksi aktivasi ini.