Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Raffi Ahmad Terjun ke Dunia Hiburan, Ungkap Kunci Kesuksesannya

https://www.juragandesa.net/2022/03/gosip-terhangat-hari-ini.html
Selebritas Raffi Ahmad mengatakan, untuk menggapai kesuksesannya seperti saat ini bukanlah gampang.

Raffi Ahmad menuturkan, sudah banyak mempertaruhkan waktu, baik ketika remaja hingga telah menikah.

Laki- laki yang dijuluki Sultan Andara tersebut berkata, mulai terjun ke dunia hiburan tanah air dikala berumur 13 tahun, berjuang keras untuk impiannya.

Bagi Raffi Ahmad, hidup ibarat lap balapan, tiap lap semacam ekspedisi dari tahun ke tahun.

“ Hidup itu bagi gue semacam kita terletak di arena balap, kadangkala mobil kita dapat kebakar, kadangkala mobil kita dapat muter, kadangkala mobil kita dapat kesalip orang, serta lap itu terus,” ucapnya.

Sultan Andara apalagi menguak filosofi hidup di matanya. Ia memperhitungkan hidup bak seseorang pembalap, bila menyudahi hingga hendak kalah.

Baginya, apa juga permasalahan yang dialami kuncinya cuma satu, ialah diri sendiri.

“ Tetapi apa pun itu, sesungguhnya kuncinya cuman satu, kita gak bakalan sukses karena diri kita sendiri,” ucapnya.

Suami Nagita Slavina itu menuturkan, kesuksesan diberikan Tuhan sebab terdapat doa dari keluarga serta banyak orang.“ Gue senantiasa yakin, rezeki yang terdapat itu, tentu Allah itu ngasih rezeki dari kita silaturahmi sama orang," tutur Sultan Andara.

" Jadi gue yakin banget, ketemu sama orang itu merupakan rezeki,” katanya menegaskan.

Dikatakan oleh Raffi Ahmad, yang terutama wajib dicoba merupakan down to earth serta senantiasa menghormati. Baginya, memberi perhatian kepada orang lain akan membuat bahagia.

“ Down to earth, inget sama orang, sama kita wajib senantiasa yang kita inget kebaikan orang itu, yang jeleknya malah gak harus kita inget. Sebab lu bayangin aja, kita ngelakuin 10. 000, sejuta kebaikan yaa, kadangkala orang kurang ingat, satu kejelekan kita itu yang diingat- ingat terus,” ucap Raffi kepada Sean Gelael, semacam dilansir dari kanal YouTube KUY Entertainment.

Raffi Ahmad memperhitungkan, perkataan‘ gue pengin jadi bintang’ keliru, karena baginya tidak abadi, apalagi lambat laun akan redup serta tergantikan oleh yang lain.***

Artikel ini telah tayang di www.pikiran-rakyat.com dengan judul “Kisah Raffi Ahmad Terjun ke Dunia Hiburan, Ungkap Kunci Kesuksesannya